December 20, 2021

Jangan Salah Pilih Tempat! 3 Tempat Ini Cocok Untuk Company Outing di Tahun 2019

Bingung pilih tempat untuk company outing tahun ini?
Event Organizer

Tahun ini perusahaan memutuskan untuk melakukan company outing kembali, Anda sebagai panitia diminta untuk menemukan tempat company outing yang sesuai. Kami paham, menjadi panitia companya outing memang tidak mudah, tapi jangan pula dijadikan sebagai beban.

Daripada ke luar negeri, Anda bisa mengeksplorasi tempat-tempat menarik di Indonesia lebih dahulu. Jika tahun lalu acara company outing dilakukan di Bali atau Bangka Belitung, maka tahun ini acara bisa diselenggarakan di Pulau Jawa atau bahkan Sulawesi. Untuk perusahaan yang memiliki budget minim, melakukan company outing tidak perlu dilakukan di luar negeri. Hanindo sebagai salah satu event organizer yang telah dipercaya oleh banyak perusahaan untuk melakukan outing akan merekomendasikan 3 tempat favorit untuk melakukan outing.

3 Rekomendasi Tempat Paling Menarik Untuk Mengadakan Company Outing

Bila mengunjungi Pulau Seribu bukan menjadi pilihan perusahaan kali ini, masih ada tiga tempat yang cocok untuk acara company outing. Berikut ini rekomendasinya :

1. Puncak, Bogor

Ingin mengadakan acara company outing menyenangkan tanpa mengeluarkan banyak biaya memang bukan perkara mudah. Jika perusahaan berada di ibukota, Anda bisa mengusulkan kota Bogor sebagai tempat company outing. Bogor jaraknya tidak terlalu jauh dari ibukota dan bisa diakses dengan sangat mudah. Sehingga, karyawan yang tidak bisa berangkat bersama bus perusahaan bisa menyusul menggunakan kendaraan pribadi atau bahkan naik angkutan umum.

Tempat paling potensial untuk acara company outing di Bogor adalah Puncak. Puncak memiliki beragam destinasi wisata alam pegunungan yang masih asri dan alami. Cocok untuk membantu merefresh otak karyawan karena udara di Puncak masih sangat bersih dan segar. Rangkaian acara yang dilakukan di Puncak bisa bermacam-macam, misalnya di pagi hari karyawan bisa mengunjungi tempat outbound terpopuler atau ke kebun teh. Manfaatkan fasilitas outbound yang disediakan oleh pengelola, panitia bisa mengadakan games outbound yang seru.

3 Tempat Ini Cocok Untuk Company Outing di Tahun 2019

2. Yogyakarta

Melipir ke Jawa Tengah, kita bisa mengadakan acara company outing seru di Yogyakarta. Kota ini tidak hanya menjadi destinasi wisata traveler domestic namun juga menjadi destinasi wisata populer traveler mancanegara. Saat melakukan company outing di Yogyakarta, Anda bisa mengisi jadwal kegiatan dengan melakukan kegiatan yang sifatnya tradisional. Seperti belajar membatik, atau mengunjungi museum bersejarah misalnya. Untuk hiburan menyenangkan, rencanakan kegiatan outbound atau traveling ke tempat wisata pegunungan yang eksotik.

Untuk acara malam, Anda bisa mengadakan acara kumpul bersama di sekitar Jalan Malioboro. Meskipun tempatnya sangat ramai, Malioboro bisa menjadi tempat yang asyik untuk melepas lelah setelah banyak beraktivitas dari pagi sampai sore hari. Company outing di Yogyakarta akan memberikan kesan tradisional dan pengalaman menarik yang tidak akan mudah dilupakan.

3. Lembang, Bandung

Rekomendasi terakhir adalah Lembang, Bandung. Tempat ini menawarkan fasilitas wisata alam yang sangat indah, potensi alamnya masih sangat alami. Lembang merupakan tempat potensial jika Anda berencana menggunakan konsep outbound atau survival. Dari pada Yogyakarta, Lembang jaraknya tidak terlalu jauh dari Jakarta. Anda hanya perlu menempuh beberapa jam untuk sampai ke tempat penginapan. Jika acara company outing dilakukan selama 1-2 hari, tempat ini akan menjadi destinasi yang sangat cocok.

3 Tempat Ini Cocok Untuk Company Outing di Tahun 2019

Itulah rekomendasi tempat potensial untuk melakukan company outing di tahun ini. Dari pada sibuk mencari destinasi wisata di luar negeri, tidak ada salahnya mengunjungi kota-kota wisata di Indonesia. Ketiga tempat tersebut termasuk jajaran tempat company outing yang paling laris menurut Hanindo. Hanindo hadir sebagai event organizer yang akan membantu Anda untuk menyelenggarakan company outing agar sepanjang acara menjadi memorable. Untuk quotation dan pertanyaan seputar EO company outing, klik tombol WhatsApp di bawah kiri ↘