August 22, 2019

Hanindo Sebagai EO BNI 46 Untuk Penawaran Obligasi Rp 3 Triliun

Hanindo diipercaya kembali sebagai EO untuk acara Public Expose BNI tahun 2017
Event Organizer

Hanindo Communication dipercaya bertahun-tahun sebagai EO BNI 46 (event organizer) untuk acara public expose tahunannya. Dengan kualitas dan jumlah pengalaman Hanindo yang mapan, kami sering ditunjuk sebagai EO untuk berbagai perusahaan terbuka termasuk EO BNI. Dengan nominal penawaran obligasi BNI senilai Rp 3 Triliun, keberlangsungan acara merupakan faktor yang sangat krusial bagi BNI. Hal tersebut meliputi:

  • Venue
  • Rundown
  • Media
  • Undangan
Public Expose BNI 46

Walau acara bertajuk korporat, Hanindo selaku EO berusaha agar susunan acara tetap interaktif bagi undangan dan media. Hal tersebut penting agar meningkatkan tingkat partisipasi dari awal hingga akhir acara. Susunan acara interaktif meliputi menyanyikan lagu Indonesia Raya dan juga lucky draw.

Acara yang diselenggarakan di Ritz Carlton pada 7 Juni 2017 tersebut bertepatan dengan bulan Ramadhan. Hal tersebut menjadi challenge bagi EO juga agar acara dapat berjalan mulus seperti susunan yang sudah ditetapkan. Koordinasi waktu dengan venue, stage equipment dan juga pers merupakan challenge yang biasa dijumpai EO di bulan Ramadhan. Namun, dengan network dan persiapan yang matang, kami sukses memastikan seluruhnya berjalan sesuai rencana.

One Stop EO Corporate Agency

Public Expose BNI 46

Tak luput untuk menyiapkan acara dari segi printing, kami menyiapkan berbagai materi cetak baik dari segi desain dan juga percetakan. Selain itu, dari segi advertising dengan network handal kami merangkul berbagai media atas seperti Investor Daily dan Bisnis Indonesia.