January 16, 2022

Rekomendasi Lokasi Outing Kantor Di Jogja 2022

Bekerja secara terus menerus tentu akan membuat karyawan menjadi penat dan performa kerja pun menurun. Kegiatan outing adalah salah satu tips tepat untuk mengembalikan performa kerja karyawan perusahaan kamu. Untuk kamu yang memiliki kantor di Jogja, berikut beberapa lokasi outing yang bisa kamu pilih.

  • *Puncak Pinus Becici *
    Hutan pinus bisa menjadi contoh outing refreshing yang tepat karena masih memiliki suasana asri, tenang dan sejuk. Salah satu hutan pinus yang biasa dikunjungi untuk rekreasi di Jogja yaitu Puncak Pinus Becici. Hutan pinus ini berlokasi di Gunung Cilik, RT 07/02, Muntuk, Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Disini kamu bisa melakukan outbond berfoto bersama, camping dan kegiatan lain sebagai hiburan dan saran memperdekat hubungan karyawan.

  • *Pindul Adventure Park *
    Lokasi selanjutnya yaitu ada sungai jernih nan indah, Pindul Adventure Park. Wisata sungai ini terletak di Bejiharjo, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sungai ini bisa jadi lokasi rekreasi yang seru karena selain dapat menikmati keindahan sungai, kamu juga bisa melakukan rafting disini.

Sungai ini memiliki goa yang indah sehingga kamu bisa mengajak karyawan kamu untuk menyusuri sungai bersama. Selain rafting, kamu juga bisa melakukan outbond seru disini.

  • *Pantai Sundak *
    Pantai menjadi salah satu pilihan tepat untuk rekreasi kantor. Salah satu pantai indah yang bisa dipilih yaitu Pantai Sundak yang terletak di Sidoharjo, Tepus, Gunung Kidul, Yogyakarta. Meski cukup jauh dari pusat kota, keindahan pantai ini tidak akan mengecewakan kamu.

Kelebihan pantai disini yaitu karena masih sepi dan bersih dari sampah sehingga sangat pas digunakan untuk rekreasi kantor. Disini kamu bisa melakukan camping atau outbond karyawan sembari menikmati indahnya pantai berpasir putih ini.

  • *Wisata Kaliurang *
    Tempat rekreasi selanjutnya yang sangat cocok untuk gathering kantor yaitu Wisata Kaliurang. Kaliurang merupakan kawasan wisata di lereng Gunung Merapi yang memiliki panorama indah dengan berbagai tempat wisata yang menarik.

Beberapa wisata yang bisa kamu jadikan tempat outing disini yaitu the lost world castle. Tempat ini memiliki bangunan yang dibuat dari sisa erupsi dan memiliki rumput hijau serta pohon sakura yang sangat cocok untuk acara kantor.

Selain itu, ada juga wisata lain yang bisa dinikmati disini diantaranya yaitu Rumah Hobbit, Stonehenge, museum, bukit dan masih banyak lagi.

  • *Desa Wisata Pentingsari *
    Lokasi contoh outing kantor selanjutnya ada Desa Wisata Pentingsari. Desa ini terletak di Pentingsari, Umbulharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Desa ini bukan sembarang desa, desa ini memiliki pemandangan asri serta fasilitas lengkap seperti homestay dan restoran untuk dijadikan tempat rekreasi outdoor.

Beberapa wisata yang bisa dinikmati disini diantaranya yaitu pengolahan kopi, pancuran suci sendangsari, dan masih banyak lagi. Suasananya yang masih tenang dan asri bisa menjadi tempat yang tepat untuk menghilangkan penat karena bekerja. Kamu juga bisa rencanakan outbond bersama disini.

Agar kegiatan outing kantor berjalan dengan lancar dan seru, maka kamu perlu membuat rencana dengan matang. Dalam menyusun rencana outing, kamu bisa memakai jasa event organizer Hanindo. Kami akan membantu menyiapkan segala yang perusahaan kamu butuhkan untuk kegiatan rekreasi kantor di Jogja.
Itulah beberapa rekomendasi lokasi outing kantor di Jogja yang bisa kamu pilih. Keindahan kota gudeg ini memang tidak perlu diragukan lagi dan sangat cocok digunakan untuk kegiatan rekreasi kantor. Agar lebih seru dan lancar, kamu bisa rencanakan kegiatan rekreasi kantor bersama Hanindo.