March 22, 2022

Rekomendasi Lokasi Gathering Daerah Jawa dan Sekitarnya

Sudah bukan rahasia lagi jika Jawa menjadi salah satu daerah yang terkenal akan destinasi wisatanya. Ada banyak tempat yang bisa Anda jadikan pilihan untuk berlibur atau berkumpul dengan keluarga, sahabat, atau rekan kerja.
Nah, jika Anda sedang mencari rekomendasi lokasi gathering daerah Jawa, pada artikel berikut kami akan memberikan beberapa saran tempat yang cocok Anda jadikan pilihan. Apa saja itu?

Rekomendasi Lokasi Gathering Daerah Jawa

1. The Green Valley, Semarang

Green Valley Semarang menjadi salah satu destinasi wisata atau lokasi gathering di Jawa pertama yang cocok Anda jadikan pilihan untuk berkumpul dengan keluarga besar atau teman satu kantor.
Tempatnya yang luas dapat menampung puluhan hingga ratusan peserta gathering. Terlebih jika Anda menginginkan outbound, Green Valley Semarang juga menyediakan berbagai macam wahana outbound yang menantang lengkap dengan pemandangan alam yang hijau dan menyejukkan.
Tak hanya itu, Green Valley Semarang juga menyediakan resort atau penginapan dengan kamar yang nyaman. Satu tempat untuk semua kebutuhan yang cukup lengkap.

2. Salib Putih, Salatiga

Rekomendasi untuk lokasi gathering daerah Jawa berikutnya ada di Salatiga. Salib Putih menjadi salah satu destinasi wisata atau tempat outbound paling populer di kota ini.
Menawarkan pemandangan yang alami dan sejuk khas pegunungan, Agrowisata Salib Putih juga menyediakan banyak fasilitas untuk outbound maupun pelatihan. Cocok bagi perusahaan yang ingin mengajak karyawannya refreshing sekaligus memberikan training untuk pengembangan diri.
Ragam fasilitas yang disediakan oleh Agrowisata Salib Putih ini meliputi tempat perkemahan, kolam renang, villa, hingga program hiking yang bisa diikuti oleh semua peserta outbound. Menarik sekali, bukan?

3. Terminal Wisata Grafika Cikole, Bandung Barat

Jika Anda ingin mengadakan gathering di daerah Bandung, Terminal Wisata Grafika Cikole ini bisa jadi pilihan tepat untuk mengadakan acara perkumpulan kantor, komunitas, maupun keluarga besar.
Terletak di kawasan hutan pinus di daerah Kabupaten Bandung Barat, Wisata Grafika Cikole menyediakan berbagai macam fasilitas outbound maupun gathering yang cukup lengkap dan mumpuni. Sebut saja mulai dari camping ground, flying fox, paintball, jungle tracking, jembatan burma, dan masih banyak lagi lainnya.

4. Kampung Rimba, Bogor

Sedang mencari lokasi gathering di Jawa untuk mengadakan training perusahaan? Kampung Rimba yang terletak di Bogor ini mungkin bisa masuk ke dalam daftar pilihan Anda.
Kampung Rimba sendiri merupakan destinasi wisata alam terbuka yang dikelilingi oleh banyak pohon pinus serta sumber air yang masih jernih.
Tempat ini juga menyediakan program outbound dan team building bagi perusahaan atau instansi yang ingin berkunjung untuk memberikan pelatihan bagi karyawannya.
Anda juga bisa menikmati lahan camping yang bersih, jalur tracking yang tersedia, hingga wisata air terjun yang ada di lingkungan Kampung Rimba. Anda pun bisa menginap di villa kawasan Kampung Rimba yang dapat menampung hingga 30 orang.

5. Cave Tubing Goa Pindul, Yogyakarta

Ingin mengadakan gathering dengan pengalaman adventure? Nah, Cave Tubing Goa Pindul yang terletak di Daerah Istimewa Yogyakarta ini bisa banget Anda jadikan pilihan.
Selain memiliki daya tampung yang cukup besar, tempat wisata ini juga menyajikan pengalaman gathering dan petualangan yang dijamin tidak akan terlupakan. Anda bisa menyusuri lorong goa Pindul dengan mengapung di atas ban dalam beramai-ramai dengan teman atau rekan.
Nah, itu tadi beberapa rekomendasi lokasi gathering daerah Jawa yang bisa Anda jadikan pilihan untuk berkumpul dengan teman, keluarga, atau rekan kerja.
Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk mengadakan acara gathering, outing, atau outbound bagi perusahaan atau komunitas, percayakan akomodasi event tersebut pada Hanindo Event Organizer yang akan memudahkan Anda dalam mengelola hingga memeriahkan acara yang ada.