February 20, 2022

Gini Caranya Outbound di Masa Pandemi

Masa pandemi menjadi masa yang menyebabkan semua orang tak dapat berlibur bahkan keluar rumah, namun saat ini ada cara bagaimana outbound bisa dilakukan di saat pandemi dan bisa dilakukan bersama teman maupun keluarga terdekat.
Dengan outbound, Anda bisa berolahraga menikmati alam sambil berjalan-jalan agar tak bosan di rumah. Outbound juga bermanfaat untuk meningkatkan pola pikir kreatif dan kecerdasan emosional. lalu bagaimana caranya?

Cara outbound saat pandemi

  • 1. Cari Lokasi Wisata di Alam yang Aman
    Lokasi saat pandemi, membuat setiap orang bingung bagaimana cara refreshing di kala pandemi. Namun, ada beberapa lokasi menarik untuk outbound di Kota Malang. Outbound Malang, banyak menarik perhatian karena lokasi yang menarik.
    Dengan harga yang terjangkau, lokasi di Malang cocok untuk liburan keluarga. Apalagi, suasana alam yang menggoda dan pas untuk piknik keluarga. Meski begitu, Anda tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.
    Selain nyaman dan tenang jika outbound di alam, banyak sekali manfaat yang bisa diambil dari olahraga tersebut. Untuk itu, pilih tempat outbound yang sesuai dan cocok untuk mengisi waktu luang Anda ya!

  • 2. Cari Informasi Detail dengan Lokasi yang Anda Tuju
    Mencari tempat outbound yang aman dan nyaman, terkadang susah dan banyak sekali peminatnya. Karena itu, Anda perlu melakukan survey lengkap, misalnya lewat internet atau bertanya ke kerabat atau teman.
    Setelah itu, Anda bisa mempertimbangkan apakah akan memilih menggunakan tempat outbound tersebut atau tidak.

  • 3. Bawa Perlengkapan Pribadi dan Bekal yang Cukup
    Perlengkapan pribadi seperti masker dan barang bawaan lainnya, perlu Anda persiapkan dengan matang. Di sisi lain, Anda juga memerlukan bekal yang cukup agar tak perlu repot-repot mencari makanan saat makan siang.
    Seperti tas dan sepatu hingga jaket, pasti diperlukan untuk Anda berjalan-jalan hingga menikmati outbound agar tak kedinginan. Pastikan juga, jaga jarak Anda dengan orang lain agar tak tertular COVID-19.

  • 4. Mencoba Permainan Baru
    Ide lain yang bisa dicoba di masa pandemi untuk outbound, yaitu sambung cerita. Permainan ini cocok untuk mengasah otak dan kreativitas Anda dalam bermain. Petunjuk EO outbound virtual, akan menunjuk satu orang yang akan memulainya.
    Lalu, dilanjutkan pada cerita selanjutnya jika orang pertama berhenti di tengah cerita. Kemudian, permainan ini akan menjadi cerita yang runtut dan menarik. Dengan begitu permainan sambung cerita bisa menjadi rekomendasi permainan menarik.
    Selain itu, ada juga permainan lainnya yang bisa Anda pilih untuk outbound adalah truth or dare dan tebak bibir. Dengan begitu, Anda bisa mencoba permainan lain sehingga outbound Anda menjadi lebih seru.

  • 5. Menyewa Event Organizer
    Menyewa event organizer menjadi salah satu solusi terbaik untuk Anda yang sedang mencari jadwal untuk outbound online. Selain menarik dan harganya terjangkau, outbound online juga bisa Anda nikmati bersama teman maupun keluarga.
    Mengasah kreativitas dan mengisi waktu luang yang positif, nyatanya outbound merupakan kegiatan yang menyenangkan untuk menghilangkan penat setelah beraktivitas. Namun jangan khawatir, meski online, outbound Jakarta akan terasa menyenangkan.

Ini karena kamu bisa menghadirkan permainan baru, menarik yang banyak diminati, seperti truth or dare dan tebak bibir. Untuk itu, pilih Event Organizer terbaik seperti Hanindo yang dipercaya yang menyediakan outbound marketing sejak 2009.
Hanindo juga memberikan pelayanan terkait dengan Advertising hingga Media Creative. Tak heran, Hanindo menjadi Event Organizer terpercaya untuk outbound dan banyak dipilih saat ini.
Yuk tunggu apalagi? Pilih Hanindo untuk pelaksanaan outbound selanjutnya ya!