December 28, 2022

5 Rekomendasi Games untuk Employee Gathering 2022

Setiap kantor memiliki acara menarik dimana employee gathering ini seringkali diselenggarakan di penghujung tahun untuk mengapresiasi performa karyawan. Ide employee gathering ini juga bermacam-macam dan biasa dipilih dengan voting.
Tema employee gathering bisa diusul oleh karyawan agar produktivitas kerja karyawan tersebut meningkat dan merasa diapresiasi hasil kerja kerasnya di kantor. Dengan bermain game gathering karyawan akan senang sehingga produktivitas kerja meningkat.

Rekomendasi Game Employee Gathering 2022

Ide dan tema employee gathering bisa dipilih menggunakan voting, hal ini memungkinkan karyawan untuk merasakan kesenangan dalam acara gathering kantor agar acara tersebut lebih seru dan menantang. Berikut tema menarik untuk employee gathering 2022 :

1. Tebak Gaya

Game yang satu ini jadi permainan menarik bagi karyawan. Tidak heran jika gaya favorit ini banyak disukai karyawan dan cara bermain game ini cukup mudah, hanya butuh satu orang untuk setiap tim dan pilih satu orang tersebut secara acak.
Kemudian perwakilan tim akan memberi kata kunci dengan gaya yang unik dan sulit ditebak. Hal ini membuat permainan semakin seru karena orang yang menebak akan bersusah payah memikirkan gaya yang disebutkan.
Jika jawaban salah satu kelompok salah, maka kelompok lain dapat menebak gaya tersebut hingga mendapatkan skor tertinggi.

2. 2 Truth, 1 Lie

Jarang diketahui dan dimainkan employee gathering, game ini juga menarik dimana Anda dapat bermain menggunakan kertas yang terdapat 2 kebenaran dan satu kebohongan dalam hidup.
Selanjutnya, pemain lain akan menebak pernyataan mana yang tidak benar. Agar game lebih menantang, Anda dapat mengumpulkan setiap kertas dan membuat pemain lain menebak pemilik pernyataan tersebut.

3. Tebak Suara

Salah satu game tersulit untuk employee gathering adalah tebak suara. Pada games ini Anda harus bermain dalam lingkungan kecil dan saling mengenal satu dengan lainnya. Kemudian pilih jumlah pemain mulai 5 sampai 6 orang.
Gunakan penutup mata menggunakan kain, lalu ketika semua matanya tertutup Anda dapat memilih satu orang di luar para pemain untuk mengucapkan satu sampai dua kata. Jika mudah ditebak maka pengucapannya harus dihukum.

4. Improvisasi

Seringkali terlihat di televisi, game ini memiliki cara main yang menarik. Menyediakan barang sederhana dan bisa ditemukan di sekitar tempat peserta acara jadi hal menarik. Lalu, buat kelompok berbaris dengan rapi.
Berikan barang tersebut pada peserta terdepan dan berikan arahan dalam berimprovisasi menggunakan barang tersebut. Contohnya, ponsel yang diubah menjadi apel. Kegagalan pengucapan peserta tersebut menjadi keseruan untuk employee gathering.

5. Games Ranjau

Tema employee gathering, selanjutnya ada ranjau yang membutuhkan ruangan luas seperti taman atau lahan. Butuh benda kecil kerucut, botol dan benda lain bisa digunakan untuk acara ini.
Ide employee gathering _ini membutuhkan satu anggota dari setiap kelompok perwakilan yang menggunakan penutup mata. Anggota terpilih akan ditutup matanya dan harus berjalan mulai garis awal sampai finish.
Jalan telah diberi bola, kerucut bahkan botol untuk menjadi ranjau bagi kelompok yang melewati garis start hingga finish. Perwakilan kelompok tercepat tanpa menyentuh benda dalam lahan tersebut adalah pemenangnya.
Game seperti ini menjadi rekomendasi konsep **
employee gathering yang menarik**. Dengan berbagai rekomendasi games di atas, Anda dan _employee lain dapat memilih games menarik dan menantang agar acara gathering ini lebih seru dan menjadi kenangan terbaik di kantor. Untuk mengadakan Employee Gathering _bisa dibantu oleh Hanindo. Hanindo sudah berpengalaman menyelenggarakan _event dan Employee Gathering. Klik infonya di sini untuk info lebih lanjut.