February 28, 2023

5 Contoh Video Company Profile Terbaik

Pentingnya video _company profile _bagi perusahaan adalah memperlihatkan produk serta layanan yang mereka miliki. Hal ini penting agar perusahaan dapat memiliki banyak konsumen.
Tidak heran manfaat _company profile _membuat perusahaan dikenal masyarakat luas. Dengan membuat konsep dan profil perusahaan yang baik, perusahaan Anda akan dikenal dan disukai layanannya oleh masyarakat.

Contoh Video _Company Profile _Terbaik

Company profile perusahaan secara tidak langsung meningkatkan omzet bisnis mereka di berbagai bidang. Hal ini membuat perusahaan cepat dikenal dengan video company profile terbaik. Berikut diantaranya:

1. PT PLN

Badan usaha milik negara ini memiliki bidang tentang kelistrikan di Indonesia. Akhir abad ke 19, Indonesia baru memiliki tenaga listrik yang dipasok ke seluruh wilayah. Disisi lain perusahaan belanda menjadi pendiri pertama pembangkit listrik.
Kemudian, perusahaan tersebut memperluas usahanya dalam bidang kelistrikan untuk umum. Sejak 1994, status PLN dari perum diubah menjadi persero sebagai pemegang kuasa usaha ketenagalistrikan (PKUK) yang menyediakan listrik bagi kepentingan umum.
Video _company profile _perusahaan PLN menjadi _company profile _terbaik. Dengan inovasi dan terus menghadapi perubahan membuat PLN terus bergerak menunjukkan upaya baiknya bagi masyarakat.

2. PT KAI

Kemudian, ada PT Kereta Api Indonesia yang menjadi badan usaha milik negara. Perusahaan ini ditugaskan dalam sarana prasarana perkeretaapian Indonesia dengan mengatur dan mengawasi jasa angkutan kereta api.
PT KAI mulai beroperasi sebagai layanan publik pada masa awal kemerdekaan Indonesia. Lalu perusahaan ini menjadi perseroan berdasarkan Aturan Pemerintah No 19 Tahun 1998 dan dioperasikan sebagai lembaga bisnis.
Tidak heran jika _company profile _PT KAI salah satu yang terbaik. Layanan yang memuaskan menjadi angkutan umum yang banyak diminati membuat PT KAI layak menjadi contoh _company profile _terbaik.

3. Freeport Indonesia

Salah satu perusahaan tambang mineral afiliasi di Indonesia, Freeport layak menjadi contoh _company profile _terbaik. Perusahaan ini menambang dan memproses biji dengan menghasilkan konsentrat yang mengandung emas.
Karena itu hasil emas bisa dijual ke penjuru dunia. Tambang ini menjadi salah satu tambang dengan deposit tembaga dan emas terbesar di dunia. Kini Freeport berada di akhir tambang dan mengerjakan beberapa tambah bawah tanah berkadar tinggi dan besar.

4. Garuda Indonesia

Isi video _company profile _perusahaan adalah layanan serta produk apa saja yang ditawarkan kepada konsumen. Seperti Garuda Indonesia yang memiliki _company profile _terbaik dengan bisnisnya di penerbangan komersial.
Menjadi salah satu bisnis yang besar dan banyak diminati konsumen membuat Garuda Indonesia jadi pesawat pilihan para penumpang. _Company profile _yang menarik dan pelayanannya ramah juga menjadi alasan kenapa perusahaan ini bisa sukses.

5. Hanindo

Salah satu perusahaan agency _terbaik untuk korporat adalah Hanindo. Menyediakan biro iklan dan _advertising agency _yang terkemuka karena didukung oleh media _placement _yang kuat membuat Hanindo dapat bertahan hingga saat ini.
Di sisi lain Hanindo menjadi perusahaan jasa _event organizer
dan media kreatif. Berdiri sejak 2009, Hanindo telah dipercaya ratusan perusahaan dan menjadi andalan publik dan EO yang handal di Jakarta.
Karena itu Hanindo menjadi company profile _terbaik dengan menangani ratusan klien dan menjadi _event organizerterbaik di Jakarta.
Manfaat video company profile _membuat perusahaan tersebut dikenal masyarakat luas. Kelima perusahaan di atas banyak dikenal masyarakat karena video _company profile-nya yang baik dan menarik.
Karena itu Hanindo menjadi event organizer _yang dapat membantu video _company profile _Anda lebih baik. Rancangan dan strateginya bisa disiapkan sesuai kemauan klien.
Tidak heran _event organizer _seperti Hanindo menjadi EO terbaik. Dapat membantu **[video _company profile
](https://www.hanindo.co.id/sub-service/video-company-profile)**_ _lebih baik dan jadwalnya tersusun, maka Hanindo layak Anda pilih sebagai _agency _yang siap membantu membentuk _company profile _perusahaan.