October 23, 2022

5 Ide Kegiatan Indoor Sambut Ulang Tahun Perusahaan

C_ompany anniversary_ pasti selalu ditunggu-tunggu oleh semua orang di perusahaan. Dalam momen ini perusahaan akan menyediakan waktu khusus bagi semua karyawan untuk merayakannya sebagai rasa syukur atas kesuksesan yang diraih. Terutama setelah melewati masa pandemi yang sangat berat.
Namun demikian, masa pandemi ternyata masih tak kunjung usai. Belum lagi musim hujan yang memberikan ruang gerak yang sempit untuk mengadakan acara. Sehingga mengharuskan perayaan harus dilakukan di dalam ruangan (indoor).
Meski demikian, ada beberapa ide kreatif sambut ulang tahun perusahaan secara indoor yang tidak akan kalah dibandingkan kegiatan outdoor. Nah, simak 5 ide project _ulang tahun perusahaan yang kreatif secara _indoor berikut!

1. Konser Musik Indoor

Ide kegiatan yang satu ini pastinya akan memberikan hiburan yang menarik untuk semua karyawan. Acara ini bisa dikemas secara internal, sehingga akan memberikan kesan yang mendalam kepada setiap karyawan.
Dalam ide acara ulang tahun ini pihak panitia harus lebih kreatif dalam mengemasnya. Tidak hanya sekedar mengundang para artis, harus ada pertunjukan dari karyawan sendiri di atas panggung. Hal ini tentunya akan menambah keseruan acara tersebut.

2. Perlombaan Sports Indoor

Panitia perayaan ulang tahun juga bisa memikirkan untuk menyewa ruangan besar yang bisa digunakan untuk perlombaan olahraga. Berbagai jenis olahraga tersebut juga harus disesuaikan dengan minat dari kebanyakan karyawan, seperti tenis meja, badminton, atau bahkan futsal.
Jenis lomba ulang tahun perusahaan indoor ini cukup banyak diminati oleh masyarakat. Tentunya karyawan perusahaan pun juga banyak yang antusias dengan berbagai perlombaan tersebut.
Kegiatan ini sangat cocok untuk perayaan ulang tahun perusahaan. Karena bisa meningkatkan kerjasama, persaingan yang positif, mendorong untuk berolahraga, dan banyak sekali manfaat lainnya.

3. Berbagi Bersama

Ide acara untuk perayaan ulang tahun perusahaan ini akan membangun rasa solidaritas yang kuat dan kepekaan terhadap sesama. Terutama kepada orang-orang yang membutuhkan seperti anak yatim piatu, fakir miskin, dan lain sebagainya.
Selain memberikan santunan, semua karyawan juga diajak untuk makan bersama. Selain itu akan lebih lengkap lagi dengan mendengarkan ceramah dari pemuka agama dan doa bersama. Acara ini memang sangat sederhana, namun jika mampu dikemas dengan baik, akan memberikan manfaat yang besar.
Agar tidak terkesan kaku, acara tersebut juga bisa diselipkan dengan hiburan. Seperti musik, stand up comedy, dan juga pembagian doorprize.

4. Team Building Indoor

Team building identik dengan kegiatan luar ruangan, namun ternyata ada banyak permainan yang bisa dilakukan secara indoor. Berbagai permainan untuk membangun kerjasama tim tersebut juga memiliki manfaat yang tidak jauh berbeda dengan game-game outdoor.
Kegiatan ini akan menjadi ide kreatif untuk menyambut perayaan ulang tahun perusahaan. Dimana dengan adanya kegiatan ini, para karyawan bisa lebih meningkatkan kerjasama tim, saling mengenal satu sama lain, dan lain sebagainya.
Untuk lebih memeriahkan acara tersebut, harus disediakan hadiah dan hiburan. Sehingga membuat acara semakin seru.

5. Donor Darah

Kegiatan donor darah bisa menjadi salah satu ide kegiatan untuk merayakan ulang tahun perusahaan yang sangat bermanfaat. Agenda ini bisa dilakukan secara indoor dan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).
Meski terbilang sederhana, kegiatan ini mampu mendorong para karyawan agar lebih peka terhadap sesama. Donor darah juga punya manfaat terhadap kesehatan si pendonor.
Semua kegiatan tersebut bisa dikemas dengan lebih unik dan menarik bersama Hanindo. Sebagai salah satu event organizer terbaik, Hanindo telah membuktikan pengalamannya selama lebih dari 10 tahun. Bahkan banyak perusahaan besar yang sudah merasakan manfaat layanannya.
Itulah 5 ide kegiatan indoor untuk menyambut company anniversary. Untuk ide dan konsep kegiatan terbaik, Hanindo solusinya.