July 3, 2019

Kunci Sukses Investor Gathering Bank BRI 2016

Hanindo kembali ditunjuk sebagai EO terpercaya di Jakarta oleh Bank BRI untuk Investor Gathering.
Event Organizer

Dalam rangka Corporate Action Bank BRI pada akhir tahun 2016 Ini, Bank BRI mempercayakan Hanindo Communication sebagai Event Organizer penyelenggaraan acara Investor Gathering sehubungan dengan Penawaran Umum Berkelanjutan Obligasi Berkelanjutan II Bank BRI Tahap II Tahun 2016 yang telah diselenggarakan pada tanggal 26 Oktober 2016. Hal ini merupakan yang kesekian kalinya Bank BRI mempercayakan Hanindo Communication untuk mengorganisir sebuah acara.

hanindo event organizer investor gathering bank bri

Satisfactory Services to customers merupakan fokus layanan kami, ini yang menjadi kekuatan kami dalam menjalin kerjasama dengan seluruh pelanggan sehingga pelanggan kami terus berulang mempercayakan penyelenggaraan acaranya kepada kami. Sebagai Event Organizer yang telah dipercaya oleh Bank BRI, kami Hanindo Communication memberikan jaminan bahwa rangkaian acara terorganisir dengan baik (well organized)

Kunci kesuksesan event organizer

Kuncinya dalam mengadakan acara yang well-organized adalah dengan:

  • Sumber Daya Manusia yang memiliki keahlian dan pengalaman menangani acara
  • Membuat perencanaan secara detil
  • Memberikan konsep/Ide yang menarik, tentunya harus sesuai dengan target audience.
  • Pemilihan peralatan terbaik
  • Seluruh perlengkapan dan peralatan terpilih kami siapkan secara cermat untuk memastikan berlangsungnya acara dengan baik dan memuaskan, sesuai dengan harapan pelanggan dan ini adalah guarantee commitments (jaminan komitmen) kami kepada pelanggan.
  • Evaluasi Acara

"Semua puas dengan acaranya" - Bank BRI

Dalam setiap penyelenggaraan acara, secara internal tim kami selalu melakukan evaluasi demi penyempurnaan event. Kami mendapatkan komentar yang memberikan semangat untuk menjadi lebih baik lagi di masa mendatang dari acara Investor Gathering Bank BRI, Komentar dari tim Bank BRI adalah “Semua Puas dengan acaranya