December 20, 2021

Uniknya Gabungan Dua Acara dalam Satu Event bersama MIS Group

Hanindo Communication mendapat mandat dari MIS Group untuk mengorganisir sebuah acara yang berisi dua agenda sekaligus!
Event Organizer

event organizer pracico privilege

Pertengahan November yang lalu, Hanindo Communication mendapat mandat dari MIS Group untuk mengorganisir sebuah acara yang di dalamnya ada beberapa acara. Sebagai Event Organizer Hanindo harus cerdas bagaimana mengemas agar acara tetap menarik, tidak monoton dan membosankan. Kuncinya adalah harus berfikir kreatif dan strategis.

Hanindo menghindari beberapa sambutan yang monoton dan bikin ngantuk, bahkan banyak tamu yang asyik ngobrol sendiri sendiri. Strategi Hanindo untuk menghindari hal ini adalah dengan mengemas beberapa sambutan menjadi sebuah dialog yang ringan dan fun tetapi pesan yang disampaikan dapat ditangkap dengan baik oleh audience.

event organizer MIS Group

event organizer MIS Group

Tren acara juga harus dikemas agar tidak up and down, tetapi dari awal acara hingga akhir acara dikemas dengan tren naik sampai ke puncak acara. Jadi harus bisa memilih mana yang strategis dijadikan sebagai puncak acara dalam suatu event.

Inilah gambaran acara Peluncuran Pracico Privilege, sebuah inovasi di era digital yang dirancang untuk memberikan fasilitas istimewa bagi para anggota Kospin Pracico dan Penganugerahan Pracico Jurnalistic Award, yaitu anugerah jurnalistik lomba karya tulis dan karya foto yang bertema “Geliat Koperasi dan Kewirausahaan di Indonesia”.

event organizer MIS Group