February 28, 2020

5 Tempat Sekitar Jakarta yang Nge-trend Buat Family Gathering di 2020

Ingin mengadakan family gathering di 2020 dan memilih Jakarta sebagai kotanya?
Event Organizer

Untuk mempererat hubungan kekeluargaan, banyak orang  yang memilih berkumpul dan melakukan kegiatan bersama keluarga atau bahasa kerennya family gathering. Tapi banyak orang kebingungan untuk memilih tempat yang pas untuk menunjang kegiatan itu. Memang, untuk acara family gathering di 2020 biasanya cocok di tempat dengan kondisi cuaca yang sejuk. Bagaimana dengan kota Jakarta ya? Simak rekomendasinya dari Hanindo yang biasa menyelenggarakan kegiatan outing.

5  Tempat di Sekitar Jakarta untuk Family gathering

Apakah di Jakarta ada? Tentu saja banyak di sekitar Jakarta tempat yang sesuai untuk family gathering. Apa saja itu? Yuk simak ulasannya berikut ini!

1. Baduy Outbond

Tempat ini merupakan pengembangan dari sarana sumber daya alam dan sumber daya manusia. Tempat ini akan membuat kamu dan keluarga bisa mengasah jiwa petualang langsung dari alam yang masih asri. Dengan demikian, kamu secara bersama-sama dapat survive untuk mengajarkan kecakapan hidup untuk menjadi manusia yang dapat diandalkan. Baduy outbond memberikan beragam paket yang cocok buat mengasah karakter building dari masing-masing anggota keluarga. Alamatnya berada di Serang tepatnya di Sukamanah, Kecamatan Baros.

2. Kampoeng Bamboe

Berada di Kabupaten Bogor tepatnya di Kampung Selawi, Ciburayut, Cijeruk Kampoeng Bamboe menawarkan kegiatan yang pas untuk menghidupkan dan menghangatkan hubungan kekeluargaan. Latar belakang pemandangan berupa Gunung salak dan Gunung Pangrango membuat suasana makin asyik dan seru. Selain itu, kamu juga bisa bermain outbond, like downhill track, ATV track, dan pemandangan area pertanian yang wajib kamu jelajahi ketika berada di sana. Banyak tempat menarik dan permainan tentunya, yang akan membuatmu dan keluarga benar-benar bisa menikmati kebersamaan dan merefresh pikiran.

3. Wisata Alam Capolaga

Untuk bersenang-senang kamu bisa menjadikan wisata alam capolaga sebagai destinasi yang wajib dikunjungi bareng keluarga. Terletak di daerah Subang tepatnya di Cicadas, Sagalaherang, wisata alam Capolaga benar-benar bisa memanjakanmu bareng keluarga. Di sini tersedia aneka kegiatan yang dapat kamu lakukan seperti labirin ball, moving boom, outbond, dan aneka fun games lainnya. Kamu di sini juga bisa bermalam lo. Fasilitas camping ground juga sudah tersedia, banyak warna tenda yang berdiri di sekitar aliran sungai jernih diselingi pepohonan hijau yang rindang. Siapa yang tidak ingin? dijamin cocok banget buat dijadikan opsi family gathering di 2020.

4. Terminal Wisata Grafika Cikole

Tempat wisata ini menawarkan banyak kegiatan seperti flying fox, menaiki kuda, jaring laba-laba, jembatan dua tali, dan aneka kegiatan otutdoor lainnya. Berada di Kecamatan Lembang, Bandung Barat, wisata ini sudah terkenal karena nuansa alam asri yang disajikan. Dengan bermain bersama, kamu dan keluarga tentunya akan mendapatkan chemistry yang lebih erat, suasana hati juga pastinya lebih baik lagi. Tidak hanya fasilitas outbond, di sini juga tersedia tempat penginapan, restoran, dan pondok wisata untuk kamu jelajahi bersama keluarga. Anda bisa mengajak Hanindo untuk kerjasama menyelenggarakan family gathering di 2020.

5. Kepulauan Seribu

Masih di wilayah administrasi Jakarta. Di Kepulauan Seribu tidak hanya menyajikan destinasi wisata yang indah tapi juga bisa dijadikan desnitasi untuk mempererat hubunganmu bersama keluarga.Pantai pasir putihnya yang cantik dengan deburan ombak yang syahdu akan membuatmu betah dan ingin berlama-lama di sana. Selain itu, juga tersedia paket outbond untuk membuat kebersamaanmu dengan keluarga semakin erat. Sembari bermain, pikiranmu akan kembali segar dan bahagia tentunya.

5 tempat untuk familiy gathering di 2020 di atas wajib kamu masukan list prioritas. Tempat yang pas buat kumpul keluarga dan menjalin hubungan yang lebih baik lagi. Jadi selain melepas penat, hubunganmu dengan keluarga juga semakin erat. Selamat mencoba ya! Untuk quotation dan pertanyaan seputar EO, klik tombol WhatsApp di bawah kiri ↘