February 28, 2020

5 Tempat Sekitar Bandung yang Nge-trend Buat Family Gathering di 2020

Memilih kota Dingin dengan sejuta pesona seperti bandung untuk melakukan family gathering di 2020?
Event Organizer

Family gathering merupakan satu dari sekian agenda yang penting dan pasti diadakan oleh setiap keluarga bahkan. Family gathering merupakan konsep yang akan memberikan banyak manfaat untuk menghilangkan kebosanan dan untuk membangun silaturahmi antar anggota setelah sibuk dengan pekerjaan atau urusan masing-masing. Salah satu tempat yang direkomendasikan adalah Bandung. Selain terjangkau, banyak pilihan wisata yang dapat kamu jadikan tempat family gathering.  Tidak hanya air terjuan maupun Danau. Di Bandung juga terdapat hutan yang asri loh, kamu bisa melakukan family gathering bersama Hanindo di 2020 agar liburan bersama keluargamu menjadi berkesan.

Wisata Bandung yang Cocok Buat Family gathering di 2020

Tapi di mana sih tempat sekitar Bandung yang pas buat family gathering di 2020 ini? Yuk baca terus artikel ini sampai habis!

1. Tania Adventure

Menghabiskan waktu dengan keluarga maupun kawan kerja di Tania Adventure akan membuatmu merasa lebih fresh. Lokasinya berada di daerah Lembang, Bandung. Di Tania Adventure, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan pohon rindang yang menyejukkan dan tentu membuatmu memiliki kesan tersendiri. Kamu dan keluarga bisa bermalam di sini dan melakukan banyak games untuk membuat suasana semakin hidup. Lupa membawa tenda? Tidak perlu khawatir, karena di Tania Adventure juga sudah menyediakan tenda mewah untuk memberikan pelayanan maksimal bagi para pengunjung.

2. Avina Lembang

Avina Lembang merupakan salah satu tempat hits di bandung yang sering dikunjungi banyak orang. Bukan hanya gathering dari keluarga atau perusahaan saja, banyak mahasiswa dan anak sekolah yang menjadikan tempat ini sebagai destinasi tujuan mereka. Kenapa? Karena di Avina Lembang sudah disediakan banyak wahana untuk melakukan sejumlah aktivitas bersama-sama. Tersedia wahana outbond seperti paintball, offroad, flying fox, shooting target, banyak wahana yang cukup bisa menantang adrenalinmu. Karena kecantikan alam yang diberikan oleh Avina Lembang ini, beberapa orang mengabadikan momen prewedding di sini. Menarik bukan?

3. Ciwangun Indah Camp

Dikenal sebagai surga wisatanya Lembang, Ciwungan Indah Camp dijadikan sebagai destinasi favorit oleh berbagai kalanggan. Luasnya mencapai 22 Ha semenjak dibukan pada tahun 2006 silam. Ciwungan Indah Camp memberikan aneka wisata outbond yang dipadukan dengan kesejukan air terjun dan keindahan hutan pinus membuat panorama semakin eksotis. Tentu saja ini cocok buat tempat family gathering di 2020. Perasaan bosan dan penatmu setelah sibuk setiap hari akan terbayarkan di sini. Wisata ini semakin menarik jika dikunjungi bersama keluarga atau kawan kamu.

4. The Green Forest

Dari namanya saja sudah terlihat bahwa lokasi ini merupakan tempat wisata yang khas dengan hutan hijau disekitar resto. Green forest juga menyediakan wahana outbond untuk membangun kebersamaan dan kehangatanmu dengan keluarga. Ketika kamu mengunjungi tempat ini, kamu akan mendengaran suara gemericik air dan kicauan burung yang menyejukkan pikiran. Tentu saja dengan berkunjung bersama keluarga dan rekan kerja, pengalaman yang tercipta juga akan semakin berkesan. Kamu bisa melakukan acara family gathering disini bersama dengan Hanindo. Mengapa Hanindo? Karena Hanindo adalah EO handal dalam menyelenggarakan kegiatan outing.

5. D’Ranch Lembang

Tempat wisata yang satu ini unik dan menarik dengan nuansa peternakan yang dimilikinya. Di D’Ranch Lembang kamu dapat menunggangi kuda bersama keluarga. Di sini juga cocok buat anak-anak karena sudah ada aneka wahana edukatifnya. Untuk menghidupkan suasana, kamu dapat bermain outbond bersama keluarga. Eits, di sini juga ada lapangan sepak bola dan lapangan tenis lhooo. Sangat menarik bukan?

5 tempat sekitar Bandung di atas cocok dijadikan destinasi family gathering di 2020. Selain quality time bersama keluarga, kamu pun bisa merefresh otak setelah penat dengan kegiatan sehari-hari. Selamat mencoba ya!