December 20, 2021

Seru dan Asyik Event Go Public di Blitz Megaplex

Due diligence di theater bioskop?! PT Graha Layar Prima dibantu Hanindo sebagai Event Organizer untuk menjalankan acara secara sukses!
Event Organizer

Seru dan Asyik Event Go Public di Blitz Megaplex

Pada tahun 2014 silam, Hanindo Communication dipercaya untuk menyelenggarakan acara Due Diligence Meeting & Public Expose oleh PT Graha Layar Prima Tbk di sebuah Gedung Bioskop. Mendengarnya memang agak aneh, menggelar acara formal dengan mengundang calon investor di dalam studio. Namun, event ini bisa menjadi kisah inspiratif juga untuk perusahaan-perusahaan lain yang ingin mengadakan event Go Public yang menarik.

Kala itu Tim Hanindo siap dan lansung survei lokasi Kuntuk mengetahui layout dan fasilitas apa saja yang tersedia. Dengan perencanaan, kreatifitas dan pengorganisasian yang baik, maka dimanapun lokasinya pasti oke. Buktinya coba lihat gambar dokumentasi acara di atas, asyik juga kan……?

Acara berjalan dengan lancar walaupun tempat yang unik untuk digunakan sebagai acara formal. Sebagai EO Jakarta, Hanindo bertanggung jawab atas event dari seluruh rangkaian acara, termasuk rundown, MC, venue, tamu atau undangan, equipment hingga script MC.

Seru dan Asyik Event Go Public di Blitz Megaplex