July 14, 2023

7 Tempat Outbound Indoor Jakarta yang Cocok untuk Gathering

Ingin mengadakan _outbound _tapi di tempat _indoor _yang nyaman dan seru di Jakarta? Bagi yang bingung mencari tempat _outbound indoor _Jakarta, kami akan merekomendasikan beberapa tempat menarik untuk Anda dan tim.
Ada 7 tempat yang tersebar di beberapa lokasi, mulai dari _outbound _Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan kawasan lainnya. Berikut adalah rekomendasinya.

1. Putri Duyung Cottage

Lokasi pertama yang kami rekomendasi di sini yaitu bertempat di kawasan Ancol, Jakarta. Putri Duyung Ancol adalah salah satu rekomendasi tempat outbound** **terbaik yang ada di Jakarta, khususnya yang sedang mencari tempat indoor.
Tempat _outbound _Jakarta Ancol ini juga menyediakan _spot _untuk yang sedang mencari lokasi _outbound _dekat dengan pantai.

2. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Bagi yang sedang mencari lokasi _outbound _di kawasan Jakarta Timur, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) bisa menjadi solusi terbaik. Tempatnya nyaman sekali dengan fasilitas yang tergolong lengkap.
Selain itu, di sini juga banyak wahana permainan yang bisa menjadi salah satu daya tarik bagi para pengunjung, atau peserta.

3. Twin House

Butuh sebuah tempat yang nyaman dan juga cozy? Twin House yang terletak di Jalan Cipete Raya Nomor 4B ini bisa menjadi pilihan lokasi yang tepat. Selain ruangan indoor-nya yang nyaman, pemandangan di luar ruangan pun terlihat nyaman.
Tempatnya dikelilingi oleh pepohonan hijau yang membuatnya menjadi salah satu _spot _yang menyegarkan. _Furniture _tempat ini juga bagus yang terdiri dari kayu dan dinding putih.

4. Segarra

Tempat yang berikutnya ini juga tidak kalah _cozy _dari Twin House. Di sini para peserta _outbound indoor _juga bisa menikmati pemandangan pantai di luar ruangan. Tempatnya memiliki kapasitas yang besar dan langsung menghadap ke Pantai Karnaval Ancol.
Selain itu, bagian _interior _maupun _exterior _dari tempat ini juga sudah ditata begitu mewah dan elegan. Cocok sekali sebagai tempat _outbound indoor _yang eksklusif dan terlihat mewah untuk perusahaan.

5. Candi Bentar Putri Duyung Ancol

Konsep outbound _di sini menggabungkan dua elemen sekaligus, yaitu _indoor _maupun _outdoor. Selain itu, tempat ini juga merupakan sebuah restoran dengan pemandangan alam yang asri. Lokasinya terletak di Ancol yang artinya juga tidak jauh dari pantai.
Ancol adalah salah satu spot _yang menyediakan tempat _outbound _menarik baik _outdoor _maupun _indoor. Selain itu, tempat ini juga sudah menyediakan kolam renang _outdoor _yang langsung menghadap ke laut.

6. Plataran Dharmawangsa

Jika Anda sedang mencari tempat_ outbound indoor_ yang berada di tengah kota, Plataran Dharmawangsa bisa menjadi tempat yang ideal. Lokasinya berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
_Vibes _tempat ini sangat oke untuk perayaan unik dan istimewa. Selain itu juga bisa Anda gunakan untuk _gathering _bersama tim perusahaan. Hanya saja kegiatan yang bisa dilakukan di sini terbatas.

7. Hotel Mercure Convention Center

Sebenarnya, spot _yang satu ini menawarkan konsep _outbound outdoor. Hanya saja, Anda bisa menggunakan tempatnya sebagai tempat indoor _karena menyediakan tenda-tenda besar yang tersedia di luar hotel tersebut. Ukurannya pun tergolong besar sehingga bisa melakukan banyak kegiatan seru.
Hotel Mercure Convention Center juga menyediakan wifi gratis, saluran TV kabel, AC, dan kebersihan yang terjaga. Selain itu juga terdapat berbagai fasilitas yang bisa Anda gunakan.
Itulah beberapa rekomendasi tempat _outbound _indoor Jakarta. Bagi Anda yang ingin melangsungkan acara tersebut, kini Anda bisa memercayakannya kepada _event organizer _ternama, yaitu Hanindo Communication dengan layanan Employee Gathering. Yuk segera hubungi Hanindo untuk kebutuhan _outbound Indoor
Anda.