September 24, 2022

5 Website Template Company Profile Gratis

Di tengah era digital seperti sekarang ini, website perusahaan memiliki peran penting dalam strategi pemasaran. Karena itu, banyak perusahaan yang kemudian membuat company profile dalam bentuk website. Tampilan dari website itu pun sangat beragam dan saling berlomba untuk menarik para konsumen dengan tampilannya.
Tampilan dari website yang menarik tentu akan lebih banyak disukai pengunjung. Selain itu, semakin lengkap fitur yang diberikan dalam website, tentunya berpengaruh terhadap semakin banyaknya pengunjung.
Nah, Anda pun bisa membuat website yang menarik dari website secara gratis. Simak 5 website yang menyediakan template company profile yang gratis.

1. Athemes.com

Template website bisa dijadikan solusi untuk membuat tampilan sebuah company profile website menjadi lebih menarik. Template ini merupakan sebuah desain dari website yang bisa diterapkan pada website lainnya, dan mampu menyesuaikannya dengan mudah.
Nah, salah satu website company profile template _tersebut adalah Athemes.com. Di situs ini disediakan banyak _templates yang keren. Bahkan Anda bisa mengaturnya dan menyesuaikannya sesuai keinginan.
Menu-menu editingnya pun sangat mudah digunakan. Sehingga Anda bisa mengubahnya sendiri, tanpa harus minta bantuan ke tenaga profesional.
Disini juga disediakan template berbayar, yang menyediakan pilihan lebih banyak lagi.

2. Themefores.net

Template yang disediakan di situs ini relatif lengkap, dan sudah dijadikan referensi oleh banyak orang untuk menemukan template yang menarik. Tidak hanya untuk website statis saja, Anda juga bisa menemukan berbagai jenis website yang berbasis WordPress, hingga untuk pembuatan E-Commerce.
Untuk menemukan template yang dibutuhkan sangatlah mudah. Disediakan beberapa menu yang berisi berbagai jenis template yang dibutuhkan. Jadi, _download script website company profile _gratis sekarang juga!

3. Themeisle.com

Situs yang satu ini sedikit berbeda dengan dua situs sebelumnya. Meski sama-sama menyediakan template gratis, namun situs yang satu ini lebih fokus pada template untuk website company profile. Terutama untuk website berbasis WordPress.
Meski demikian, Anda tetap bisa mendapatkan berbagai desain yang unik dan menarik, dan semuanya gratis. Kelebihan lainnya, situs ini memberikan tutorial yang jelas dan lengkap. Sehingga pengguna akan lebih mudah dalam mengkustomisasi template yang sudah diunduh secara gratis tersebut.
Situs ini sangat cocok untuk para pemula yang baru belajar mengelola website. Meski demikian, website yang dihasilkan sangat baik, bahkan berstandar internasional, jadi langsung saja download template company profile di situs ini.

4. Accesspressthemes.com

Dalam situs yang satu ini Anda akan menemukan banyak sekali rekomendasi template yang unik, dan pastinya cocok untuk company profile. Template _yang disediakan berbasis WordPress lengkap dengan _plugin yang memberikan kemudahan dalam mengelola website.
Bisa dikatakan dengan kelengkapannya tersebut, situs ini bisa dikatakan paling lengkap dari yang sebelumnya. Bahkan ada banyak website premium disediakan untuk Anda.
Situs ini juga menyediakan pelayanan yang menarik. Anda bisa meminta demo dari setiap template yang dibeli. Demo tersebut berisi tentang cara kerja, dan berbagai template yang ditawarkan.

5. Colorlib

Rekomendasi situs yang menyediakan template gratis untuk company profile selanjutnya ini juga menyediakan spesialisasi untuk basis WordPress. Ada banyak sekali desain template yang ditawarkan, dan Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan.
Kelebihan lainnya dari situs ini adalah adanya tim pendukung yang selalu siap membantu Anda. Jika Anda mendapatkan kesulitan dalam kustomisasi, Anda bisa langsung menghubungi customer service Colorlib.
Berbagai website tersebut bisa Anda kelola sendiri dengan mudah. Namun, jika Anda menginginkan website company profile _yang profesional, Hanindo akan menjadi solusi terbaik.
Itulah rekomendasi untuk menemukan template _website company profile
secara gratis. Jadi, cari dan temukan template yang keren sekarang juga di beberapa situs tersebut.