December 20, 2021

5 Tempat Di Puncak Yang Ngetrend Buat Outbound Kantor Di 2020

Berikut ini beberapa referensi tempat outbond kantor terbaik di puncak Bogor.
Event Organizer

Kegiatan di kantor yang menjenuhkan seringkali menurunkan produktivitas dari para karyawan. Terlebih lagi di kawasan Jawa Barat tuntutan hidup yang tinggi membuat para pekerja mudah merasa stres. Sehingga mau tidak mau, outbond atau kegiatan gathering kantor harus dilakukan secara berkala. Puncak Bogor merupakan salah satu tempat yang sering dijadikan sebagai arena outbond kantor di 2020. Suhu yang sejuk serta pemandangan di Puncak yang menenangkan membuat pikiran menjadi kembali fresh. Apabila kamu dan teman sekantor ingin mengadakan gathering bulanan, berbagai tempat berikut ini bisa kalian jadikan sebagai referensi. Anda bisa kerjasama dengan EO terbaik Jakarta agar acara Anda terorganisir dengan baik.

Tempat Outbond Di Puncak Tahun 2020

Mencari tempat outbond kantor di 2020 memang harus jeli dan teliti. Hendaknya tempat yang dipilih memang nyaman untuk ditinggali. Hindari tempat-tempat yang berbahaya karena tujuan gathering adalah untuk me-refresh pikiran. Berikut ini 5 tempat outbond yang kami rekomendasikan untuk kalian.

1. The Village Puncak, Bogor

The Village Puncak Bogor menjadi tempat yang paling pertama kami rekomendasikan karena kenyamanannya. Kalian bisa merasakan suasana Pulau Bali di tempat ini walaupun tidak ada pantai di sini. Bentuk bangunan, desain dan tata letak dari taman villa, serta berbagai fasilitas yang disediakan mampu membuat suasana makin seru. Ada berbagai kegiatan yang dapat dilakukan di tempat ini. Mulai dari meeting, gathering, outbond, hingga menyalakan api unggun. Selain itu, kegiatan training secara indoor bisa dilakukan di bagian dalam area villa. Kamu dan teman satu kantor akan bisa merasakan suasana kekeluargaan yang sangat erat di tempat ini.

2. Eagle Hill Mega Mendung Puncak, Bogor

Tempat ini juga kami rekomendasikan karena menyajikan pemandangan yang sangat menakjubkan. Eagle Hill terletak di dataran yang cukup tinggi sehingga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan outdoor seperti camping, gathering, jelajah alam, dan lain sebagainya. Di Eagle Hill Mega Mendung Puncak, ada berbagai fasilitas yang disediakan. Diantaranya adalah paket camping, hall pertemuan, balkon, taman untuk spot foto serta kegiatan outdoor, dan lain sebagainya. Kamu dan teman sekantor bisa melakukan berbagai kegiatan yang seru dan menarik serta mampu menyegarkan pikiran.

3. Kampoeng Tjaringin Bogor

Tempat outbond yang satu ini menyajikan suasana perumahan tradisional. Bisa kamu lihat sendiri di sana, berbagai rumah memakai dinding dengan ornamen batik sebagai hiasannya. Tempat ini berada di dekat pintu Tol Ciawi. Walaupun tempat ini memiliki nuansa tradisional, tapi fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap. Mulai dari musholla, kamar mandi, tempat meeting, dan berbagai fasilitas arena outdoor lainnya. Tempat ini sangat dekat dengan alam karena menggunakan rumah-rumah bambu yang kokoh sebagai main site-nya.

4. Wisata Tempo Puncak, Bogor

Wisata Tempo merupakan suatu site yang cocok digunakan sebagai area outbond. Tempat ini berbentuk wisma dan memiliki beberapa villa serta resort yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat gathering. Ada juga kolam renang, lapangan luas dan spot outbond di sini. Tak lupa juga terdapat lapangan tenis serta wahana flying fox bagi kamu yang suka berpetualang serta olah fisik. Menyajikan suasana tempo doeloe, membuat kamu dan teman sekantor merasa rileks dan nyaman.

5. Pondok Rasamala, Bogor

Satu lagi destinasi di Puncak yang cocok digunakan sebagai wahana outbond kantor di 2020 adalah Pondok Rasamala, Bogor. Tempat yang satu ini memang agak teduh karena dilingkupi oleh pepohonan rindang di sekelilingnya. Justru hal inilah yang menyebabkan suasana kekeluargaan semakin terasa. Tempat ini menyediakan berbagai fasilitas seperti pondok utama, ruang makan, ruang meeting, camping site, dan outbond arena. Dijamin kegiatan outbond akan semakin seru!

Dari berbagai tempat yang kami rekomendasikan, sebagian besar memiliki pemandangan yang indah serta memiliki suasana yang sejuk. Hal ini dikarenakan tempat yang asri dan alami bisa membuat segar pikiran. Anda dapat bekerjasama dengan Hanindo untuk menyelenggarakan kegiatan outbond kantor 2020. Mengapa dengan Hanindo? Karena Hanindo adalah salah satu EO terbaik di Jakarta. Selamat bertamasya!