December 20, 2021

5 tempat di Bogor yang Nge-Trend buat Outbound Kantor di 2020

Jika Anda sedang mencari referensi tempat outbond kantor di 2020 yang seru dan memiliki fasilitas lengkap.
Event Organizer

Bogor adalah salah satu kota yang letaknya tidak jauh dari Jakarta. Tempat ini memiliki destinasi wisata yang selalu ramai pada saat liburan panjang maupun akhir pekan. Bukan hanya sebagai tempat wisata berlibur saja, namun juga menawarkan berbagai kegiatan outbond yang cukup menarik. Memang tidak dapat di pungkiri bahwa kebutuhan perusahaan dalam memberikan motivasi dan pelatihan leadership memang sangat diperlukan. Hal ini bisa diberikan dalam kegiatan bentuk outbaond training. Jika Anda sedang mencari referensi tempat outbond kantor di 2020 yang murah dan seru, kawasan wisata di Kota Bogor ini bisa dijadikan sebagai solusi terbaik.

5 Tempat Wisata Outbond Paling Nge-Trend di Bogor

Jika Anda sedang mencari tempat aktivitas di luar ruangan seperti kegiatan outbond, berikut ini ada 5 tempat yang recommended dan cocok untuka cara outbond kantor di 2020 dari Hanindo. Mulai dari kegiatan outbond yang fun hingga kegiatan yang memicu adrenalin. Berikutini daftar tempat outbond di Bogor yang bisa dipertimbangkan.

1. Highland Park Resort

Highland Park Resort menawarkan suasana perkemahan Mongolian yang cukup unik. Tempat ini menyediakan kurang lebih 50 camp mewah yang di desain dengan sangat cantik dan diberikan pelayanan yang sudah berstandar resort.

Selain itu, tempat wisata ini juga menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Kegiatan luar ruangan seperti high ropes, flying fox, mini golf sampai dengan berkuda. Bahkan fasilitas spa dan karaoke juda disediakan di sini. Setiap perusahaan bisa merancang segala sesuatunya untuk kegiatan outbond yang diinginkan dengan mengeksplor kawasan Highland Park Resort. Higland Park Resort berlokasi di Jl. Curug Nangka, Bogor.

2. Kampung Rimba

Perusahaan yang ingin meningkatkan kegiatan leadership training untuk karyawannya di alam terbuka, kampung Rimba bisa dijadikan pilihan terbaik. Kawasan ini sangat asri karena dikelilingi oleh hutan pinus dan sumber air yang sangat jernih. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari tempat parkir yang aman, toilet bersih, area camping, arena outbond sampai dengan fasilitas listrik dan keamanan hingga 24 jam. Anda bisa bermalam dengan cara berkemah atau menginap di Villa Forest Hill yang mampu menampung hingga 30 orang. Kampung Rimba Berlokasi di Cisarua Bogor, tepatnya di jalur wisata Puncak.

3. Griya Sawah Lega

Griya Sawah Lega yaitu tempat outbond paling populer di kota Bogor dan selalu ramai dikunjungi wisatawan. Tempat ini menawarkan berbagai kegiatan luar ruangan yang sangat seru. Kebanyakan wisatawan lokal maupun luar daerah yang datang dengan tujuan untuk melakukan kegiatan oubond. Paket outbond yang ditawarkan sangat terjangkau, baik untuk kegiatan anak-anak maupun orang dewasa. Fasilitas outbond di tempat ini sangat lengkap, namun yang sangat terkenal yaitu paintball dan rafting. Selain itu, wisatawan juga akan dimanjakan dengan adanya agrowisata dengan fasilitas memetik buah dan adanya bumi perkemahan  yang akan menambah keseruan ketika bermalam di kawasan wisata.

4. Jambu Luwuk

Jambu Luwuk bisa dijadikan sebagai pilihan alternative kegiatan outbond kantor di 2020 yang sangat menyenangkan. Bagi Anda dan keluarga yang menyukai suasana alam, Jambu Luwuk sangat cocok untuk melakukan berbagai kegiatan. Bahkan lokasi ini sering digunakan untuk acara outbond yang diadakan perusahaan untuk pelatihan leadership para karyawannya. Di kawasan ini juga diberikan fasilitas free Wi-Fi untuk menambah kenyamanan pengunjung. Maka tidak heran jika, kawasan ini selalu ramai pengunjung baik lokal maupun dari luar kota. Jambu Luwuk Berlokasi di Desa Jambu Luwuk, tepatnya di Jl. Raya Tapos Outbond.

5. Outbond Bumi Tapus

Satu lagi kawasan outbond di Bogor yang wajib Anda coba yaitu Outbond Bumi Tapus. Tempat ini merupakan tempat wisata alam yang dilengkapi area otbond yang cukup luas. Banyak rombongan dari luar kota yang melakukan kegiatan outbond di Bumi Tapus. Selain menyediakan tempat penginanapan yang nyaman, fasilitas yang ditawarkan juga sangat mendukung.

Fasilitas outbond disini mampu mengasah kepekaan tim saat diadakan acara gathering. Banyak permainan outbond yang menyenangkan dan membuat keseruan, bahkan kegiatan yang memicu adrenalin pun tersedia di tempat ini seperti paintball dan rafting.

Beberapa daftar tempat outbond kantor di 2020 yang berlokasi di Bogor dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik untuk mengadakan outing kantor apalagi jika kamu bekerjasama dengan Hanindo. Karena fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, tentu akan menambah keseruan tim.