January 16, 2022

5 Keuntungan Menggunakan Event Organizer untuk Event Online

Sejak pandemi Covid-19, semua orang tidak boleh berkerumun akibatnya banyak kegiatan harus dilakukan secara online. Nah untuk kamu yang ingin mengadakan event online seperti webinar, talkshow, atau wisuda online bisa memakai event organizer. Lalu, apa keuntungan memakai jasa event online? Berikut ulasannya.

  • Tim Profesional
    Keuntungan yang pertama yaitu acara akan disusun oleh tim profesional dengan kemampuan management dan marketing yang baik. Disini tim akan membantu mempersiapkan segala kebutuhan acara mulai dari menyusun timeline, anggaran, konsep acara sampai mengurus tamu undangan yang banyak.

Dengan tim profesional yang sudah biasa menangani penyusunan acara, tentu event online kamu akan lebih tertata sehingga acara kamu dapat berjalan lancar dibanding dengan memakai tenaga non profesional.

Contoh event organizer profesional yang bisa kamu pilih yaitu Hanindo.

  • Hemat Tenaga dan Waktu
    Ketika kamu memakai EO, kamu akan membutuhkan banyak tenaga untuk membantu persiapan acara. Apalagi jika kamu baru pertama kali menyusun acara tentu kamu akan bingung apa saja yang harus dipersiapkan.

Jika kamu memakai EO, kamu tidak perlu bersusah payah memikirkan host, membuat brosur, konsep maupun masalah pelaksanaan acara karena tim EO yang akan bekerja. Tentunya kamu akan lebih menghemat tenaga sampai hari acara tiba.

Selain itu, mempersiapkan rencana acara tentu kamu membutuhkan banyak waktu untuk. Ketika kamu memakai EO, tim profesional dapat menyusun dan merencanakan acara dengan cepat sehingga kamu juga bisa menghemat waktu.

  • Acara Lebih Matang dan Menarik
    Selanjutnya yaitu event kamu lebih tertata dan menarik tentunya. Ketika acara webinar tentu kamu perlu membuat acara yang menarik dan efisien agar audiens tidak bosan dan kecewa.

Tim EO akan merancang tema event yang unik sesuai dengan acara yang akan dilaksanakan. Selain itu, tim juga menyediakan IT support yang dapat membuat acara lebih matang mulai dari pengaturan di aplikasi video conference sampai susunan acara yang menarik agar event anda tidak monoton.

  • Event lebih lancar
    Ketika kamu memakai tim EO maka semua persiapan event akan direncanakan dengan matang dan detail mulai dari aplikasi video conference, pamflet, konsep, timeline acara dan sebagainya sehingga acara dapat berlangsung dengan maksimal.

Dengan persiapan yang matang tentunya acara kamu akan berjalan dengan lebih lancar mulai dari awal sampai penutupan.

  • Menghemat biaya
    Salah satu hal yang harus diperhatikan ketika mempersiapkan acara adalah estimasi anggaran yang harus diperhitungkan dengan matang. Nah ketika kamu memakai tim EO kamu tidak perlu khawatir soal anggaran, karena tim akan memperkirakan estimasi budget acara dengan tepat.

Hal tersebut tentunya akan menghindari kesalahan alokasi dalam pengeluaran anggaran serta anggaran akan disusun secara detail dan sesuai dengan keperluan event. Tentunya hal tersebut dapat menghemat pengeluaran kamu.

Hanindo Communication
Bagi kamu yang sedang mencari event organizer company untuk event online untuk webinar, wisuda online atau talkshow, kamu bisa memakai Hanindo Communication.

Hanindo merupakan event organizer terkenal dan terpercaya yang sudah menangani berbagai event lebih dari 100 perusahaan di Indonesia sejak tahun 2009.

Dengan memakai Hanindo, kamu tidak perlu bingung mempersiapkan rencana dan menghitung estimasi anggaran, karena kami siap membantu kamu.

Itulah beberapa keuntungan menggunakan event organizer untuk event online. Dengan memakai EO, acara akan lebih tertata, menarik dan tentunya lebih menghemat tenaga dan waktu kamu. Jadi, tunggu apalagi segera kunjungi website resmi Hanindo dan kami akan siap menyusun acara spektakuler untuk kamu.