July 14, 2022

5 Kalimat Promosi Menarik Untuk Iklan

Ingin menarik banyak konsumen untuk produk baru? kalimat promosi yang menarik untuk sebuah iklan menjadi salah satu kunci kesuksesan dalam menarik para konsumen tersebut. Penawaran lewat kata-kata ini ternyata memiliki pengaruh yang sangat kuat, asalkan sesuai dengan kebutuhan konsumen.
Untuk membuat kalimat promosi untuk iklan, tentunya Anda harus memiliki kriteria khusus. Seperti segmentasi konsumen, punya daya tawar yang kuat, hingga informasi yang lengkap. Nah, untuk membuat kalimat promosi yang menarik, simak contoh kalimat untuk iklan berikut!

Menggunakan Diksi yang Sesuai dengan Segmentasi Konsumen

Tentunya setiap produk yang dijual harus memiliki _target _pasar tertentu. Adanya segmentasi ini memberikan kemudahan dalam menjual produk tersebut. Seperti segmentasi untuk produk anak-anak, wanita, dewasa, anak sekolah, dan lain sebagainya.
Kata-kata yang sesuai dengan target pasar ini tentunya akan memberikan kemudahan dalam menjual sebuah produk. Contohnya kalimat promosi barang untuk target pasar mainan anak-anak.
“Ini dia mobil keren dengan karakter spiderman. Mobil ini bisa meluncur di udara lho! Ayo tunggu apa lagi, koleksi mobil yang keren ini sekarang juga!”

Awali Kalimat dengan Kata yang Membuat Penasaran

Kalimat yang biasanya membuat orang penasaran biasanya menggunakan kalimat pertanyaan. Secara tidak langsung bentuk kalimat ini akan membuat seseorang penasaran dengan jawaban dari pertanyaan tersebut.
Selain itu kalimat yang membuat orang penasaran juga bisa menggunakan klaim tertentu. Klaim tersebut mencoba memberikan pendapat bahwa produk yang Anda miliki adalah yang terbaik dibandingkan dengan produk lainnya.
Nah, simak contoh kata-kata iklan produk kecantikan berikut!
“Berulang kali mencoba skincare tapi tidak berhasil menghilangkan jerawat? Tak perlu khawatir, akhiri pencarianmu dengan produk terbaik ini. Dengan kandungan alami yang mampu mengatasi masalah kulit berminyak, wajah kamu pasti akan semakin glowing.”

Menggunakan Promo Diskon, Cashback, Gratis Ongkir, dan Sebagainya

Kalimat promosi yang sangat efektif juga bisa menggunakan promo. Iming-iming dari promo tersebut bisa dalam bentuk diskon, cashback, gratis ongkir, atau juga bonus beli dua gratis satu. Anda juga bisa memberikan penawaran lainnya yang menggiurkan, asalkan hal itu tidak merugikan Anda sendiri.
Anda juga harus membuat strategi tersendiri ketika menggunakan cara promosi ini. Jangan sampai promo yang Anda buat tidak efektif, atau bahkan merugikan. Setelah sistem tersebut jadi, Anda bisa menggunakan iming-iming tersebut untuk dijadikan kalimat promosi iklan.
Simak contoh kalimat promosi kreatif tentang iming-iming promo!
“Dapatkan_ cashback_ 100K untuk hari Jum’at Pukul 09.00 WIB. Jangan sampai terlewat, karena promo ini hanya berlaku 15 menit saja!”

Menggunakan Kata-kata yang Ajaib

Kata-kata yang memiliki kesan ajaib pasti akan memberikan daya tarik sangat kuat terhadap para konsumen. Kata-kata tersebut selain memberikan rasa penasaran, juga akan membuat seseorang langsung tertuju pada produk yang dijual.
Nah, contoh kalimat yang menggunakan kata ajaib bisa dilihat dari kalimat promosi berikut.
“Facial Wash ini asli Korea dan mengandung nutrisi terbaik untuk memutihkan wajah. Siap dengan perubahan wajah putih berseri hanya dalam tiga hari?”

Menjelaskan Kandungan dan Manfaat Secara Lengkap

Produk dengan informasi yang lengkap terutama kandungan dan manfaat akan memberikan kepercayaan kepada pelanggan. Apalagi para pelanggan yang memang mencari apa saja kandungan dari sebuah produk tersebut.
Contoh kalimat dengan informasi kandungan dan manfaat adalah sebagai berikut!
“Kandungan alami ekstrak bengkoang ini memiliki khasiat terbaik dalam memutihkan wajah. Apalagi terdapat scrub lembut yang akan menghilangkan jerawat dan mengangkat sel kulit mati. Membuat wajah kamu cerah berseri.”
Untuk mendapatkan promosi menarik, tentunya Anda bisa bekerjasama dengan agensi terbaik. Hanindo *menawarkan jasa advertising yang berani menjamin setiap produk Anda akan lebih cepat dikenal masyarakat luas.
Itulah 5 kalimat promosi yang akan memberikan daya tarik terhadap *
iklan
yang Anda buat. Hanindo sebagai agensi yang profesional sangat memahami apa yang Anda butuhkan. Jadi, buat iklan terbaik bersama kami sekarang juga.