April 30, 2023

3 Rekomendasi Fun game Agar Gathering Lebih Berwarna

Event Organizer

Fun game dalam agenda gathering menjadi salah satu sesi yang wajib ada. Pasalnya, sesi ini akan membuat suasana semakin seru dan menyenangkan. Bahkan dari sesi ini, ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dari agenda gatheringkaryawan yang dilaksanakan.

Salah satu manfaat gathering karyawan adalah dapat mempererat hubungan antara karyawan di dalam sebuah perusahaan. Fun game yang seru akan mencairkan suasana dan membuat para karyawan saling terhubung tanpa rasa sungkan.

Nah, berikut adalah 3 rekomendasi game seru untuk acara gathering agar lebih berwarna.

1. Escape Room

Escape room adalah sebuah permainan teka-teki yang seru dan menantang untuk acara gathering karyawan. Game ini biasanya dimainkan secara tim dengan jumlah 4-8 orang dalam satu tim. Tujuan dari game ini adalah untuk keluar dari ruangan yang terkunci dalam waktu yang ditentukan dengan memecahkan teka-teki.

Game escape room memerlukan strategi, kerjasama tim, kreativitas, dan kecerdasan dalam memecahkan berbagai teka-teki yang diberikan. Tidak hanya itu, game ini juga dapat membantu meningkatkan kemampuan kognitif dan keterampilan sosial antar karyawan.

Ide game sederhana ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk acara gathering karyawan yang ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan menantang. Selain dapat mempererat hubungan antar karyawan, game ini juga dapat membantu meningkatkan kreativitas, kerjasama tim, dan kemampuan kognitif karyawan.

2. Treasure Hunt

Treasure hunt atau biasa disebut sebagai permainan berburu harta karun, adalah salah satu jenis game yang cocok untuk acara gathering karyawan. Game ini biasanya dimainkan secara tim dengan jumlah peserta yang bervariasi.

Tujuan dari game ini adalah untuk mencari tahu petunjuk-petunjuk yang diberikan untuk menemukan harta karun yang disembunyikan.

Dalam permainan ini, peserta harus mengerahkan seluruh kemampuan dan strategi untuk menemukan lokasi tersembunyi. Peserta harus bisa mengumpulkan petunjuk-petunjuk, dan memecahkan teka-teki atau puzzle yang diberikan.

Selain itu, permainan ini juga dapat membantu meningkatkan kreativitas, kerjasama tim, dan kemampuan kognitif antar karyawan.

3. Mini Olympics

Game mini olympics adalah salah satu jenis game yang juga cocok untuk acara employee gathering. Dalam game ini, peserta akan berkompetisi secara tim dalam beberapa jenis perlombaan yang telah disiapkan. Game ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar karyawan melalui kerjasama tim dan persaingan sehat.

Beberapa jenis perlombaan yang biasanya dimainkan dalam game mini olympics antara lain adalah lari estafet, lari karung, lompat tali, tarik tambang, bola basket mini, dan masih banyak lagi.

Peserta yang berhasil memenangkan setiap perlombaan akan mendapatkan poin. Tim dengan poin tertinggi akan dinyatakan sebagai pemenang.

Dengan menambahkan fun game dalam kegiatan gathering, maka kegiatan tersebut akan menjadi lebih menyenangkan dan bermanfaat bagi karyawan. Pastikan game yang dipilih sesuai dengan kebutuhan dan minat karyawan, serta aman untuk dilakukan.

Selain itu, pastikan juga untuk memberikan penghargaan atau hadiah bagi karyawan yang berprestasi dalam gametersebut. Sehingga dapat memotivasi mereka untuk bekerja lebih baik lagi di masa depan.

Agar bisa menjalankan game seru-seruan pada agenda gathering karyawan ini secara maksimal, Anda membutuhkan sebuah EO corporate yang berpengalaman. Tentu saja Hanindo menjadi EO corporate yang paling tepat untuk kebutuhan Anda tersebut.

Hanindo telah bekerjasama dengan berbagai perusahaan besar di Indonesia. Sebut saja seperti Kimia Farma, Campina, Garuda Indonesia, dan masih banyak lagi yang lainnya telah bekerjasama untuk agenda gathering perusahaan mereka.

Kunjungi situs resmi Hanindo di Hanindo untuk mendapatkan informasi atau melakukan pemesanan.

Itulah 3 rekomendasi fun game yang pasti bakal membuat agenda gathering semakin seru dan menyenangkan. Jadi, tunggu apa lagi? Kerjasama dengan Hanindo sekarang juga agar agenda gathering perusahaan Anda berjalan dengan maksimal.