December 28, 2022

10 Ide Agar Anniversary Kantor Lebih Meriah

Anniversary kantor merupakan acara menarik dimana kantor merayakan ulang tahun setiap tahun. Dengan merayakan ulang tahun perusahaan, karyawan butuh ide-de menarik dalam merayakan rangkaian acara_ anniversary_ ini. Ide anniversary ini bisa diusulkan oleh karyawan atau voting, beberapa ide menarik juga ditampung agar menjadi ide berkesan selama ulang tahun kantor.

Rekomendasi Ide Menarik Anniversary Kantor

Ide _anniversary _membutuhkan tema menarik agar acara ulang tahun kantor lebih berkesan. Berikut rekomendasinya

1. Green Project

Tema ulang tahun perusahaan 2022 ini menjadi rekomendasi menarik dimana setiap kantor memerlukan ide baru dalam penghijauan pribadi. Seringkali perusahaan luar negeri menghadiri project ini dan menanam pohon di kediaman masing-masing.

2. Donor Darah

Kegiatan masyarakat ini menjadi ide anniversary perusahaan yang bekerja sama dengan palang merah Indonesia. Hal ini bertujuan untuk menyumbangkan darah pada warga sekitar agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

3. Bakti Sosial

Acara yang tidak kalah penting merupakan bakti sosial. Acara ini mewajibkan karyawan dalam memberikan bantuan sosial pada masyarakat yang lebih membutuhkan.

4. Lomba Olahraga

Banyak cabang olahraga yang menjadi ide anniversary kantor agar lebih menarik. Salah satunya lomba olahraga setiap karyawan yang terbagi menjadi beberapa kelompok. Jika caranya besar perusahaan butuh event organizer_ _dalam memantapkan acara tersebut.

5. Pertunjukan Seni

Seni jadi acara menarik untuk ulang tahun perusahaan dimana acara ini akan menambah pengetahuan karyawan di bidang seni. Dari pertunjukan seni ini banyak hal yang bisa diambil dan nilai yang dapat diterapkan dalam keseharian.

6. Tukar Kado

Ide-ide kreatif muncul saat tukar kado di ulang tahun perusahaan. Konsep ini bisa dilakukan dengan menukarkan kado berbungkus koran agar terlihat menarik, hal ini menunjukkan kasih sayang antar karyawan di hari ulang tahun perusahaan.

7. Membuat Dinding Sejarah

Selain itu ada ide lain dalam merayakan ulang tahun perusahaan yaitu perusahaan membuka dinding sejarah perusahaan sehingga karyawan mengikutinya dari awal perusahaan berdiri hingga sukses.

8. Membuat Photobook

Merayakan anniversary kantor dapat membuat photobook sederhana, berisikan foto dan penjelasan detail terkait jabatan, deskripsi diri dan arsip foto lain membuat photobook ini jadi ide berkesan dalam membuat ide ulang tahun perusahaan.
Selain itu photobook bisa disajikan dengan bingkisan kado untuk setiap karyawan, hal ini menambah solidaritas karyawan sehingga lebih kompak.

9. Membuat Jaket

Souvenir lain dalam membuat tema_ anniversary _kantor lebih megah dan meriah. Dengan oleh-oleh jaket ini membuat karyawan lebih keren dan bisa diberi hadiah jaket dengan bahan berkualitas tinggi dan bisa digunakan kapan saja.
Saat menuju ke kantor souvenir seperti jaket ini menguntungkan untuk merubah penampilan. Tidak heran souvenir seperti biasa disukai banyak karyawan untuk kenang-kenangan.

10. Mengapresiasi Karyawan

Karyawan suka diapresiasi kerja kerasnya oleh perusahaan, oleh karena itu perusahan biasanya memberi medali atau penghargaan tersendiri bagi karyawan teladan. Hal ini membuat karyawan senang dalam melakukan pekerjaannya.
Dengan 10 ide anniversary kantor di atas, Anda dapat memilih event organizer _untuk mengatur beberapa acara ulang tahun agar lebih tertata. Seperti _event organizer Hanindo, jasa event ini banyak dipilih sebagai jasa event organizerJakarta.
Hanindo juga advertising agency _dengan _networking yang luas di seluruh Indonesia. Membantu ulang tahun perusahaan dengan baik Anda dapat memilih Hanindo sebagai jasa_ Event Organizer_ saat ini.