December 28, 2022

5 Rekomendasi Tempat untuk Employee Gathering Favorit Warga Jakarta

Acara gathering di berbagai tempat menjadi hal seru apalagi Jakarta memiliki banyak tempat makan untuk employee gathering dengan harga terjangkau. Karena itu Jakarta jadi tempat favorit untuk acara gathering.
Dengan memiliki tempat untuk acara gathering di Jakarta, Anda dapat merekomendasikan beberapa tempat makan best _untuk _gathering serta tempat asyik lainnya.

Rekomendasi Tempat Gathering Warga Jakarta

Tempat untuk acara_ gathering_ di Jakarta bisa Anda pilih di berbagai tempat yang cocok sesuai budget. Berikut lima rekomendasi tempat employee gathering di Jakarta, apa saja?

** 1. Lubana Sengkol**

Salah satu tempat terbaik untuk employee gathering di Jakarta adalah Lubana Sengkol. Tempat ini merupakan tempat menarik dimana Anda dapat menyelenggarakan gathering favorit karena tempatnya luas ditambah pemandangan yang indah.
Berada di tempat luas dengan wilayah yang seru membuat tempat ini jadi gathering _favorit. Jika menggelar gathering disini Anda dapat menggelar tenda dan bersantai ditambah wahana _paintball, flying fox dan wahana lainnya.
Restoran di tempat ini juga menyediakan hidangan lezat, tidak heran Lubana Sengkol banyak diminati setiap warga Jakarta saat ini.

2. Buperta Cibubur

Rekomendasi tempat employee gathering selanjutnya adalah Buperta Cibubur. Tempat gathering favorit ini seringkali dikunjungi untuk berwisata maupun berlibur setiap akhir pekan dan pastinya selalu ramai.
Ide employee gathering di tempat ini adalah permainan sederhana dan permainan yang mengasah otak. Tempat luas dan cocok untuk outing ini juga sering digunakan untuk Jambore Nasional. Tiket masuk terjangkau menjadi alasan kenapa tempat ini banyak disukai.

3. Wisata Situ Gintung

Tempat untuk acara gathering di Jakarta selanjutnya ada Situ Gintung dimana tempat ini juga terjangkau untuk gathering kantor atau keluarga. Berada di Ciputat Timur, Tangerang Selatan membuat wisata ini mudah dijangkau dan ramai saat weekend.
Tiket masuknya murah dan ada biaya paket lengkap untuk peralatan, konsumsi dan biaya lain menjadikan tempat ini jadi tempat employee gathering terbaik.

4. Kepulauan Seribu

Berada di wilayah Jakarta, tempat ini masih disukai dan menjadi tempat favorit untuk employee gathering. Memanjakan mata usai bekerja jadi kesempatan bagus untuk karyawan sehingga produktivitas kerja dapat meningkat.
Acara di kepulauan seribu bisa diisi dengan kegiatan menarik untuk mengasah otak dan mempererat hubungan emosional antara karyawan dan atasan. Tidak heran tempat ini jadi tempat favorit karena keindahan alam dan tempat yang menarik.

5. Tanah Tingal

Menyediakan outbound terlengkap dan seru, Tanah Tingal dapat mempererat hubungan dengan teman kantor maupun atasan. Tempat ini membuat acara employee gathering lebih menyenangkan dan seru.
Tempat yang menarik dan bisa memetik hasil kebun serta memanennya merupakan hal seru saat gathering. Lahan luas dan cocok untuk dikunjungi saat gathering Tanah Tingal dipilih menjadi tempat favorit warga Jakarta.
Dengan mengunjungi kelima tempat diatas membuat acara employee gathering perusahaan lebih nyaman dan menambah kreativitas dengan membuat ide-ide baru serta merekatkan hubungan emosional.
Selain itu gathering _bermanfaat dalam melepaskan penat dan mengeksplor hal baru, _gathering juga diminati dan dilakukan dengan bantuan EO. Dengan event organizer ini acara gathering lebih mudah dan acaranya dapat diatur kapan saja.
Hanindo yang menjadi kepercayaan setiap orang dalam acara gathering _menawarkan kerjasama dalam **employee gathering_ perusahaan di Jakarta**. Dengan EO acara lebih aman dan lancar, jadi tempat favorit Anda yang mana?