January 16, 2022

5 Alasan Susun Acara Besar Perusahaan dengan Event Organizer Bikin Untung

Sebuah perusahaan besar kerap mengadakan acara besar untuk berbagai tujuan mulai dari promosi hingga charity. Event organizer (EO) sendiri merupakan sebuah badan yang menyediakan jasa menyiapkan acara. Jika Anda tengah mempersiapkan sebuah acara besar untuk perusahaan, ini alasan mengapa perlu memakai EO:

*1. Hemat Waktu dan biaya *
Aspek paling penting dari adanya EO adalah penghematan dari segi waktu dalam pelaksanaan acara. Setiap pekerja di perusahaan sudah pasti mengalami kesulitan dalam membagi waktu antara pekerjaan dan juga persiapan acara.

Membuat acara bukanlah perkara mudah mengingat Anda perlu mengecek lokasi hingga cek menu makanan. Kegiatan tersebut akan menyita banyak waktu sehingga mengganggu kegiatan kerja sehari-harinya.

Keberadaan EO akan mengurus semua terkait kelangsungan dan persiapan acara sehingga jadwal Anda tidak akan terganggu.

Selain itu, banyak orang menganggap dengan EO maka akan menghabiskan lebih banyak biaya padahal tidak. Event organizer terkenal sudah pasti punya koneksi pada vendor tertentu sehingga nantinya akan ada diskon-diskon khusus.

2. Akses Khusus
Kelebihan lain dari adanya EO adalah banyaknya akses ke berbagai pihak terkenal ataupun vendor tertentu. Hal ini tentunya bergantung pada bagaimana nama baik dari EO itu sendiri.

Contoh event organizer besar, bisa punya akses ke katering ternama sehingga makanan selama acara adalah makanan yang enak.

Jasa EO bisa saja memberikan banyak akses lainnya yang membuat acara besar perusahaan menjadi lebih besar dan meriah.

3. Kebebasan Menentukan Konsep Acara
Pihak EO adalah pihak yang sudah memiliki jam terbang tinggi dalam mengurus berbagai acara untuk berbagai kepentingan. Membuat konsep acara, mempersiapkan acara, hingga pelaksanaan adalah makanan sehari-hari.

Hal ini tentu membuat mereka bisa membuat sebuah acara sesuai dengan konsep yang Anda inginkan. Anda bisa mengungkapkan bagaimana harapan Anda akan acara ini mulai dari tempat, dekorasi, hingga makanan yang ada nantinya.

EO akan berusaha memberikan beberapa konsep yang cocok dengan keinginan Anda dan ini masih bersifat fleksibel. Jadi, keinginan Anda akan benar-benar diwujudkan oleh EO.

4. Acara Pasti Sukses
Sebuah acara perusahaan besar, sangat bergantung pada bagaimana perencanaan dan persiapan yang matang. Membuat sebuah acara sendiri seringkali teledor dan melupakan hal-hal mendetail untuk kelangsungan acara.

Keteledoran tersebut biasanya terjadi akibat kurangnya waktu persiapan dan rendahnya jam terbang.

EO adalah profesional di bidang ini, sehingga perencanaan sudah pasti dibuat secara matang agar bisa terwujud. Persiapan akan kemungkinan terburuk juga sudah ada sehingga acara sudah pasti akan sukses.

5. Fasilitas untuk Tamu Terjamin
Alasan terakhir mengapa Anda perlu menggunakan jasa EO adalah karena Anda tidak perlu lagi khawatir akan fasilitas bagi tamu. Divisi event organizer akan membantu Anda memberikan fasilitas terbaik bagi tamu besar perusahaan.

EO sudah pasti akan melayani tamu sama seperti melayani Anda dan memberikan fasilitas terbaik bagi mereka.

Anda bisa menyerahkan perihal penginapan, transportasi, hingga undangan acara pada EO seluruhnya. Tamu yang merasa nyaman pasti akan memberikan relasi yang lebih baik bagi perusahaan Anda.

Keberadaan EO bisa membantu dalam banyak hal untuk acara besar perusahaan Anda. Jangan khawatir terkait biaya yang besar mengingat semua biaya akan terperinci dan mendetail jadi Anda mengerti kebutuhan keuangan sepenuhnya.

Jika Anda mencari jasa event organizer profesional dan terpercaya, Hanindo adalah yang terbaik untuk Anda pilih. Kami akan membuat dan melaksanakan acara lebih dari ekspektasi Anda dan menjadikan acara besar perusahaan tidak terlupakan!