May 31, 2023

3 Inspirasi Tempat bagi Kamu yang Ingin Mengadakan Outing Kantor

Outing kantor bisa diadakan di mana saja dengan tema yang menarik.
Event Organizer

Acara outing kantor merupakan hal yang seru karena perusahaan mengadakan acara tersebut bertujuan untuk mensejahterakan karyawannya. Maka dari itu acar tersebut perlu diadakan dengan meriah.

Banyak tempat menarik di Indonesia untuk dijadikan tempat outing. Semakin jauh tempatnya maka semakin menarik untuk dikunjungi. Yuk simak tempat terbaik untuk acara outing.

Inspirasi Tempat Outing Kantor

Outing menjadi kegiatan yang seru dan wajib dihadiri oleh karyawan kantor. Ini dia tiga tempat menarik yang menjadi inspirasi tempat outing Anda.

1. Ciwangun Indah Camp

Outing kantor seru bisa kamu lakukan bersama teman kantor di ciwangun indah camp. Tempat ini merupakan wisata yang berpusat di Ciwidey, Bandung. Alasan kenapa lokasi ini dipilih untuk outing karena lokasinya memukau.

Fasilitas di tempat ini juga lengkap dengan rekreasi dan hiburan bahkan untuk berkemah. Anda dapat melaksanakan outing bersama teman kantor dengan mudah. Apalagi, fasilitas Ciwangun dapat memenuhi kebutuhan dan minat di berbagai kelompok dan usia.

Permainan seru bisa dilakukan dengan karyawan lain seperti flying fox hingga paintball dan game lainnya. Maka dari itu, tempat ini menjadi favorit untuk bermain dan melaksanakan outing dengan nyaman.

Aktivitas outdoor yang ada di Ciwangun membuat Anda lebih nyaman beraktivitas bebas dengan memberi kesempatan bagi pengunjung untuk berpartisipasi dalam kegiatan alam dan mendebarkan.

Lingkungan di Ciwangun sangat ramah, tempat ini menawarkan suasana berbeda dengan pemandangan alam yang menyegarkan. Ciwangun dapat memberi ketenangan dan memperbaharui pikiran saat outing.

2. Pulau Seribu

Keindahan alam tiada banding ada di pulau seribu, jika Anda suka outing ke tempat ini maka suasana tropis dan panorama alam yang menakjubkan akan terlihat. Tidak heran jika banyak perusahaan menawarkan suasana pulau seribu sebagai tempat outing kantor seru.

Kegiatan rekreasi yang ada di pulau ini juga beragam. Anda dapat melakukannya bersama teman kantor untuk menjelajahi indahnya pesona bawah laut dan berinteraksi langsung dengan orang baru disana.

Pulau ini menawarkan resor maupun penginapan eksklusif di mana Anda dapat menikmati pulau tersebut dengan privasi yang tinggi. Di sisi lain, pengalaman yang intim dan berfokus pada hubungan karyawan membuat acar outing semakin seru di pulau seribu.

Maka dari itu, referensi outing kantor ini cocok menjadi tempat yang menarik untuk dinikmati saat outing karena mengurangi stres dan memulihkan energi serta memotivasi karyawan.

3.  Lubana Sengkol

Salah satu tempat wisata lubana sengkol merupakan tempat pemancingan di mana terdapat wahana dan aktivitas yang dapat dinikmati setiap orang. Tempat ini juga cocok untuk outing perusahaan sehingga meredakan stres dan burnout saat bekerja.

Tempat ini memiliki wahana pemancingan lengkap dan restoran yang nyaman. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang tempat ini sehingga banyak makanan lezat dengan harga terjangkau. Di sisi lain, ada area outbound yang seru.

Anda bersama karyawan lain dapat mencoba tempat ini saat outing diadakan. Harga tiket masuk yang terjangkau membuat Lubana Sengkol banyak diminati.

Kenapa Outing Kantor Perlu Diadakan?

Manfaat outing kantor diadakan yaitu untuk mengurangi stres karyawan dan dapat mengapresiasi mereka dalam pekerjaan. Maka, outing perlu diadakan secara rutin agar karyawan mampu meningkatkan produktivitasnya saat bekerja.

Dengan mengetahui rekomendasi tempat untuk outing, Anda dapat memilih ketiga lokasi di atas yang cocok dengan budget perusahaan maupun kesepakatan bersama. Tidak heran setiap perusahan kini melakukan outing agar karyawannya bahagia.

Outing kantor yang dilaksanakan juga berguna dalam meningkatkan produktivitas dan kreativitas karyawannya. Untuk itu acar ini perlu diadakan secara rutin dalam menghargai karyawan usai bekerja.

Anda mencari EO (Event Organizer) yang dapat diandalkan untuk acara outing dan gathering perusahaan serta karyawan? Hanindo adalah pilihan tepat! Kami telah berpengalaman menghandle berbagai acara gathering, termasuk Closing Dinner Rights Issue Adhi Karya (Bali), Closing Dinner Rights Issue Bank BNI (Bali), dan Closing Dinner Obligasi Bank BJB (Jogja).

Dalam perjalanan kami, Hanindo telah sukses mengatur ratusan gathering karyawan dan merayakan ulang tahun perusahaan. Percayakan kami sebagai mitra acara Anda dan saksikan bagaimana Hanindo menciptakan momen tak terlupakan bagi perusahaan dan karyawan Anda!