April 30, 2023

3 Ide Baru untuk Rayakan Ulang Tahun Perusahaan 2023

Event Organizer

Acara ulang tahun perusahaan seringkali menjadi momen yang monoton karena terkesan terlalu formal dan monoton. Oleh karena itu, perlu ide-ide baru untuk membuat acara yang lebih menyenangkan dan berkesan.

Biasanya acara yang seru dan menyenangkan lebih memberikan impact yang kuat. Karena ada antusias yang lebih besar dari para peserta yang mengikuti acara. Apalagi jika agenda company anniversary ini diikuti oleh mitra perusahaan dan masyarakat luas.

Nah, berikut ada 3 ide konsep ulang tahun perusahaan yang baru dan unik untuk inspirasi Anda.

1. Workshops dan Seminar

Ide yang pertama untuk acara ulang tahun perusahaan adalah dengan mengadakan workshop atau seminar. Agenda ini harus berhubungan dengan bidang atau industri tempat perusahaan bergerak.

Acara ini tidak hanya memberikan manfaat dalam hal peningkatan pengetahuan dan keterampilan karyawan. Tetapi juga dapat membantu perusahaan memperkuat citra dan reputasinya sebagai pemimpin di bidangnya.

Perusahaan dapat mengundang para ahli atau pemimpin industri untuk memberikan presentasi atau workshop mengenai tren terkini dalam industri tersebut. Karyawan dapat mempelajari hal-hal baru dan terbaru dalam bidang mereka.

Selain itu para karyawan juga dapat berinteraksi dan bertukar pikiran dengan orang-orang dari berbagai perusahaan dan latar belakang yang berbeda. Sehingga contoh acara ulang tahun perusahaan ini akan meningkatkan keterampilan karyawan.

2. Outdoor Adventure

Acara ulang tahun perusahaan tidak selalu harus diadakan di dalam ruangan. Mengadakan acara di luar ruangan juga dapat memberikan pengalaman yang berbeda dan membuat acara menjadi lebih menyenangkan.

Outdoor adventure seperti hiking atau camping adalah pilihan yang tepat untuk acara ulang tahun perusahaan.

Selain memberikan pengalaman yang berbeda, kegiatan tersebut juga dapat mempererat hubungan antar karyawan dan memperkuat semangat kerja tim. Namun, pastikan untuk memilih lokasi yang sesuai dan aman untuk kegiatan tersebut.

Selain itu, Anda juga bisa membuat berbagai jenis lomba ulang tahun perusahaan agar lebih meriah.

3. CSR Activity

Acara ulang tahun perusahaan juga dapat digunakan sebagai kesempatan untuk melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR). Kegiatan seperti membantu membangun sekolah, yayasan, atau berbagai lembaga sosial lainnya.

Kegiatan sosial ini dapat menjadi cara yang baik untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dan memberikan dampak positif kepada lingkungan sekitar. Selain itu, kegiatan CSR juga dapat menjadi sarana untuk mengembangkan nilai-nilai perusahaan dan memperkuat brand image perusahaan di mata masyarakat.

Tentu masih banyak ide menarik yang bisa digunakan untuk acara ulang tahun perusahaan. Semakin unik dan menarik ide tersebut, tentu membutuhkan effort yang besar untuk mewujudkannya.

Karena itulah Anda membutuhkan tenaga profesional berupa event organizer (EO) untuk mewujudkan ide yang menarik tersebut. Hanindo akan menjadi salah satu EO corporate yang paling tepat untuk bekerjasama dengan perusahaan Anda.

Hanindo memiliki banyak pengalaman di bidang EO corporate, seperti company anniversary, employee gathering, webinar, RUPS, dan banyak lagi yang lainnya.

Tidak hanya itu saja, banyak perusahaan besar yang juga sudah pernah bekerjasama dengan Hanindo. Banyak diantaranya adalah perusahaan skala nasional seperti Garuda Indonesia, Semen Indonesia, Adira Finance, Bank BRI, dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas dan akurat, langsung saja kunjungi website resminya di Hanindo. Anda juga bisa langsung lakukan pemesanan sekarang juga.

Jadi itulah 3 ide baru yang bisa Anda gunakan untuk merayakan ulang tahun perusahaan. ide-ide ini tentu tidak akan terasa monoton dan membosankan, apalagi jika kegiatan tersebut bekerjasama dengan Hanindo. Bersama Hanindo agenda apapun dari corporate akan lebih maksimal.