December 28, 2022

5 Ide Makanan untuk Anniversary Kantormu

Makanan untuk acara ulang tahun perusahaan umumnya memiliki ide yang menarik agar acara ulang tahun semakin berkesan. Untuk itu makanan untuk ulang tahun perusahaan perlu dipersiapkan sebaik mungkin.
Dengan menyajikan ide dan konsep yang menarik, makanan kantor akan terasa lebih nikmat dengan acara ulang tahun yang berkesan setiap tahunnya.

Ide Menarik untuk Makanan Ulang Tahun Kantor

Berbagai tema bisa ditentukan dalam acara ulang tahun kantor dan bisa menyewa event organizer Jakarta agar acara lebih tertata. Berikut ide-ide menarik untuk anniversary kantor. Apa saja?

1. Pizza

Salah satu makanan terenak untuk acara ulang tahun kantor ini bisa dipilih dengan beragam topping. Harga makanan kantor ini termasuk murah untuk beberapa orang karena pizza biasa menawarkan diskon.
Kini pizza lebih enak dengan memilih _topping _sendiri, dengan budget termurah dan bisa dibeli di online membuat makanan ini jadi ide makanan pilihan untuk acara ulang tahun kantor.

2. Martabak Manis

Martabak menjadi makanan favorit setiap orang. Dengan rasa yang manis dan menggoda membuat karyawan betah menikmati setiap momen makanan untuk ulang tahun kantor.
Apapun toppingnya, martabak tetap menjadi makanan pilihan dengan pilihan topping menarik. Tidak perlu keluar kantor untuk merayakan ulang tahun, acara ini pasti seru dinikmati setiap karyawan dan bos.

3. Salad Buah

Jadi ide makanan menarik, salad buah juga disukai. Bisa memesan salad atau membuat sendiri, ide makanan untuk ulang tahun kantor ini pasti meriah. Dengan salad buah, berbagai buah segar dapat dinikmati untuk mengisi acara kantor.
Meski sederhana, ide makanan untuk anniversary ini jadi ide berkesan karena salad buah bisa dibuat dengan mudah. Aneka buah seperti apel, semangka bahkan mangga bisa dijadikan salad dan menambah topping agar lebih lezat.

4. Donat

Donat jadi makanan camilan untuk acara ulang tahun kantor, meski harganya cukup murah banyak pilihan toppingdonat seperti donat kentang hingga J.CO untuk ulang tahun kantor agar berkesan dan meriah.
Topping donat juga bisa dipilih dengan berbagai macam rasa, seperti blueberry, coklat, strawberry dan keju. Rasnaya juga dapat di mix sesuai pilihan namun harga dapat berubah-ubah tergantung pesanan dan pilihan.

5. Seafood dan Pie

Jika ingin makanan berat karyawan dan bos di kantor dapat memilih seafood _sebagai makanan penyantap. _Seafood _ini terdiri dari udang, _lobster hingga sayuran seperti sawi dan jagung.
Dengan makanan berat acara kantor semakin seru karena seafood dapat dibeli dengan harga terjangkau. Bisa dibeli per porsi, seafood akan lebih murah dan enak karena makanan ini bikin nagih.
Setelah memakan seafood ada makanan lain yang jadi ide anniversary kantor yaitu kue pie. Pastry kering dengan isian basah membuat makanan ringan ini bisa disantap usai memakan seafood.
Rasa kue pie juga bermacam-macam mulai dari coklat, kacang hingga sayuran. Untuk ukuran kantor acara ulang tahun besar besaran ini bisa dipesan oleh event organizer _agar acara ulang tahun kantor lebih meriah.
Dengan Hanindo, [ulang tahun kantor dapat dijalankan oleh **
event organizer _Jakarta*](https://www.hanindo.co.id/sub-service/company-anniversary) yang telah berpengalaman. Telah menangani banyak acara besar hanindo bisa dipilih untuk acara ulang tahun kantor yang meriah.
Jika ide dan konsep makanan kantor telah dipilih, Hanindo dapat membantu menyiapkan tempat hingga dekorasi untuk membantu *
menyelenggarakan acara ulang tahun perusahaan **ini dengan ramah dan lancar.